Rilis Mini Album Baru, Dr. Bram’s Project Berkolaborasi dengan Dion Agung di Lagu Cinta Tiga Malam



PROJECT ke-5 dari dr Bramundito Sp OG atau dikenal dengan dr Bram's Project rilis mini album bersama beberapa musisi, yang salah satunya adalah Dion Agung. Bernuansa pop jazz, Dion Agung didapuk menyanyikan lagu yang juga menjadi judul mini album dan sekaligus single perdana berjudul Cinta tiga Malam.

Cinta Tiga Malam, lagu yang ditulis oleh dr Bram's berdasarkan pengalaman orang-orang disekitarnya. Banyak yang mengalami jatuh cinta sesaat lalu menghilang, namun kisah itu meninggalkan kenangan dan kerinduan yang melekat.

Lagu ini dikemas dengan lirik yang lugas, dan di aransemen oleh Afif Gifano dengan nuansa pop jazz kental dengan piano yang membuat kita terbuai dalam mendengarnya," kata dr Bram's dari press release yang diterima acarakita.net, Jumat (28/1/2022) malam.


Mini Album Cinta Tiga Malam, terdiri dari 5 lagu. Selain Dion Agung, dr Bram's juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda berbakat seperti Dinal dalam lagu Bahagia Atas Kesedihan, Hafiz Pribadi dalam lagu Take it Easy, Amanda Vaharani dalam Lagu Takdir Cinta dan sebuah lagu instrumental berjudul La Salsa Solitaria berkolaborasi dengan drummer Alsa.

Mini Album Cinta Tiga Malam dirilis pada 28 Januari 2022 di radio dan seluruh layanan musik streaming legal di Indonesia, dengan single perdana Cinta Tiga Malam. Video klip dapat diakses di kanal youtube Dion Agung.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes