Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Indahkus Awali Tahun 2022 Dengan Rilis Single 24 Hours

  PENYANYI asal Kota Kembang, Indahkus resmi melepas kembali karya terbarunya di awal 2022 pada Jumat (28/1/2022) berjudul 24 Hours dalam f...

 

PENYANYI asal Kota Kembang, Indahkus resmi melepas kembali karya terbarunya di awal 2022 pada Jumat (28/1/2022) berjudul 24 Hours dalam format audio yang dapat diunggah melalui digital music platform. Lagu tersebut merupakan single penutup dari mini album Indahkus yang nantinya akan dirilis pada Februari 2022 mendatang.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat diidolakan oleh Indahkus yaitu Taeyong dari boy group asal Korea, yaitu NCT. Di lagu ini Indah Kusuma menceritakan bagaimana Taeyong ini menjadi inspirasi sedari dulu, bukan karena ketampanannya melainkan kemampuan rap dan dance-nya yang diatas rata-rata.

Disini juga saya ingin memperlihatkan sisi lain dari saya yang sama seperti hampir kebanyakan gadis remaja di Indonesia yang tergila-gila akan Korean Wave dan menjadi fangirl bagi idola saya," kata Indahkus dari press release yang diterima acarakita.net, Jumat (28/1/2022) siang.

Lagu dengan durasi 3:41 ini disajikan dengan musik yang ringan dengan alunan guitarlele yang menemani kita dari awal hingga akhir lagu. Lagu ini kembali dikomposisi oleh SOIN (Canggar Krisnatry & Faishal Muhammad Fasya) sebagai producer dan dibantu oleh Alvin Witarsa dalam komposisi orkestrasinya.


Indahkus juga mengajak kepada para penggemarnya untuk ikut menceritakan siapa orang yang mereka idolakan, mengapa mereka mengidolakannya serta apa hal yang menginspira mereka dari idolanya tersebut dalam sebuah video yang akan dikirimkan kepada tim dari Indahkus.

Dimana video dari penggemar ini yang nantinya akan digabungkan menjadi sebuah video kolaborasi antara Indahkus dan penggemarnya. Untuk music video sendiri saat ini bekerja sama dengan Euis Studio dimana mereka sering melakukan produksi bernuansa Korea yang menjadi concern dari Indahkus sendiri.

Berkonsep 'Vlogging' dimana diceritakan keseharian Indah bersama pacarnya dan kegiatan selama Indah dari pagi hingga ke malam hari. Tidak hanya music video saja, namun akan terdapat lirik video yang memiliki konsep seakan terdapat paparazzi yang mengikuti keseharian Indah dan pacarnya dan direkam dan difoto ala dispatch video.