Nia Aladin dan Joregatesu Rilis Musik Relaksasi Bertajuk Reality


MUSIK relaksasi bertajuk Reality dirilis Nia Aladin dan Joregatesu yang bercerita tentang kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang diharapkan. Disampaikan kedua musisi, single tersebut dipersembahkan agar semua merenung betapa indahnya kehidupan.

Penggarapan karya Reality ini sebenarnya sudah dilakukan sejak Agustus 2021 lalu dimana kondisi pandemi yang masih terjadi, namun tidak menghalanginya untuk tetap berkarya. Komposisi karya ini terdiri harpa dari Nia Aladin dan orkestrasi Joregatesu berupa violin dan viola.

Karya ini dikerjakan dari berbagai kota, recording harpa di Jakarta, aransemen di Jogyakarta dilanjutkan dengan mixing dan mastering di Bandung oleh Tendy Endra (Audioland Records), sedangkan untuk digital Partner dipercayakan kepada Micvi Entertainment.

Untuk pembuatan video klip pun ini dikerjakan dari berbagai kota seperti harpa di Jakarta, Viola di Yogyakarta, perjalanan Joregatesu ke Bali, dan perjalanan Nia Aladin ke Istanbul. Pembuatan video digarap oleh Joregatesu.

Kami menganggap karya ini sebagai rekam jejak perjalanan kami yang dituangkan dalam sebuah karya dan kami mempunyai harapan tersendiri dengan direleasenya karya Reality ini," kata Nia Aladin.

Ia juga berharap kepada semua yang mendengarkan dan menonton karya ini akan merasa lebih baik, relax, damai serta lebih mensyukuri apa yang mereka punya.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes