Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Keseruan Kreasi Koki Cilik Bersama Luminor Hotel Purwokerto

  AKHIR pekan dimanfaatkan Luminor Hotel Purwokerto dengan kegiatan dengan mengajak buah hati Anda, yakni Kids Cooking Class. Kelas memasak ...

 

AKHIR pekan dimanfaatkan Luminor Hotel Purwokerto dengan kegiatan dengan mengajak buah hati Anda, yakni Kids Cooking Class. Kelas memasak anak-anak tersebut hanya dikenakan biaya Rp 140.000 per anak dimana biaya tersebut sudah memperoleh seluruh bahan pembuatan pizza dan cup cake, topi chef, kids apron, welcome drink serta lunch.

Tujuan dari diadakannya Kids Cooking Class ini, dijelaskan General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje untuk memberikan pengalaman seru kepada anak tentang bagaimana membuat pizza dan kreasi cup cake yang lezat dan menarik. Terlihat juga antusias para orangtua yang datang untuk mendampingi putra dan putri mereka dalam belajar memasak.

Selain belajar memasak, Kids Cooking Class ini kami laksanakan dengan tujuan mengembangkan motorik anak-anak. Jadi anak-anak kami beri Topi Chef serta Apron sehingga mereka betul - betul terlihat seperti koki cilik," katanya.

Mereka, lanjut Rio, anak-anak juga akan menghias cup cake dan membuat pizza yang sudah disiapkan bahan-bahannya. Saat itu secara langsung setiap anak dapat mengenali bahan makanan, cara mengolah makanan, perpaduan warna, melatih keterampilan memotong, membentuk dan mencetak makanan yang mereka buat. Tentu hal ini dapat menjadi pengalaman yang berkesan bagi mereka.

Ditemui di Luminor Hotel Purwokerto, selain Kids Cooking Class, belum lama ini Luminor Hotel Purwokerto baru saja meluncurkan package & promo terbaru Meet Up Dinner Live Coustic.

Untuk promo saat ini, kami baru saja Launching promo Meet Up Dinner Live Coustic dengan konsep makan malam All You Can Eat sambil menikmati Live Performance Accoustic di Rock N Sugar Resto," ujar Rio.

Ia turut menuturkan ada beragam menu yang dihidangkan mulai dari tradisional menu, asian menu hingga western menu. Meet Up Dinner Live Coustic sendiri diadakan setiap Sabtu mulai pukul 19.00 - 22.00 WIB dengan harga Rp. 75.000 Nett / orang berlokasi di Rock N Sugar Resto & Lounge Luminor Hotel Purwokerto. 

Selain itu, di Januari ini sebagai rangka menyambut awal tahun, selain promo makanan, Luminor Hotel Purwokerto juga menyajikan rangkaian promo lainnya, mulai dari promo kamar untuk liburan hingga kegiatan ulang tahun dan Pernikahan.