Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

The Grocers Hadir Dengan Konsep Pantai Dan Spot Instagramable

BAGI penikmat kuliner sekaligus koleksi foto untuk konten media sosial, sepertinya harus mencoba The Grocers yang baru saja buka pada Rabu (...



BAGI penikmat kuliner sekaligus koleksi foto untuk konten media sosial, sepertinya harus mencoba The Grocers yang baru saja buka pada Rabu (10/11/2021) lalu dengan beralamat di Jalan DR Soeparno No 57 Purwokerto. Nuansa konsep baru yang pertama dan satu-satunya di Purwokerto coba dihadirkan disini.

Nuansa yang dihadirkan tersebut dapat diperoleh saat berkunjung sekedar untuk menikmati kopi, menyantap makanan, berbelanja, maupun mencuci mobil. Empat bidang tersebut menyatu dengan pelayanan yang istimewa dan harga yang terjangkau bagi pengunjung.

Kita ada beberapa bidang usaha diantaranya ada market, kopi, resto, dan car wash dengan konsep Bali," kata penanggungjawab The Grocers, Dedi Ariyanto saat ditemui acarakita.net, Rabu (10/11/2021) siang.

Menu terjangkau mulai dari Rp 10.000 untuk minuman dan Rp 35.000 untuk western food akan menjadi daya tarik tersendiri sembari menikmati suasana Bali. Menu yang ada di The Grocers, disampaikan Ariya terbagi dari 6 kategori yakni starter, tapas, sandwich, menu nusantara, menu utama, dan gril.

Sedangkan untuk minuman terbagi menjadi 5 kategori yakni esspreso based, milk based, tropical signature, refreshing drink, dan smoothies. Untuk grosernya sendiri menyediakan berbagai kebutuhan yang jarang dan mungkin susah didapatkan di Purwokerto seperti aneka snack serta bumbu dapur spesial.

Untuk menikmati itu semua, pengunjung dapat datang sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB untuk weekday dan hingga pukul 22.00 WIB untuk weekend.