Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kanda Brothers Luapkan Emosi Dengan Era Baru Bersama Hello

DITENGAH ruang gerak musisi yang menjadi sangat terbatas, Kanda Brothers memilih untuk beranikan diri awali perjuangannya dengan merilis Hel...


DITENGAH ruang gerak musisi yang menjadi sangat terbatas, Kanda Brothers memilih untuk beranikan diri awali perjuangannya dengan merilis Hello. Lagu ini hadir untuk mewakili Elemen Udara sekaligus didaulat menjadi lagu pembuka dari album Elements of Life yang dijadwalkan akan rilis tahun depan.

Dalam lagu ini Kanda Brothers hadir dengan kerapuhan para personilnya, sebuah emosi nyata tentang usaha-usaha mereka yang seringkali dihadapkan dengan berbagai benturan dan kondisi sulit, terlebih di masa-masa seperti ini.

Setelah merefleksikan kembali kompas hidupnya, mereka menemukan bahwa penyebab begitu banyaknya masalah mereka saat ini adalah dirinya sendiri. Dari situlah mereka mulai menata kembali tujuan bermusiknya, hingga akhirnya menemukan sebuah frase yang bisa menggambarkan energinya saat ini, Hello.

Selamat tinggal untuk milyaran kesalahan yang pernah kita lakuin sebelumnya dan terima kasih atas segala pelajarannya. Selamat datang di rangkaian kesempatan yang entah akan membawa kita kemana. It's never too late to discover yourself," kata Ricky.

Sementara itu personil lain, Aldy menyampaikan bahwa ia percaya pada dasarnya semua adalah makhluk yang rapuh dan tidak terlepas akan pertolongan semesta agar dapat keluar dari berbagai masalah yang ada. Pasti akan tiba waktunya buat kita kembali tersenyum dan punya kesempatan untuk memulai dengan lebih baik lagi.

Semangat bermusik serta cerita jatuh bangun itulah yang akhirnya membuat Rheza Pahlawan (R57) selaku eksekutif produser, yang juga salah satu brewer e-liquid tersohor Indonesia tertarik menjadikan Kanda Brothers sebagai Artis eksklusifnya di bawah naungan R57 Records. Rheza melihat potensi juga soliditas yang dimiliki oleh Kanda Brothers sebagai musisi sangatlah besar.


Kini, karya terbaru Kanda Brothers yang berjudul Hello ini sudah dapat dinikmati melalui seluruh radio dan digital music platform mulai 21 Oktober 2021. Bersamaan dengan lagunya, dirilis juga The Story of; Hello yang berisi semua issue dibalik lagu tersebut.

Seperti judulnya, semoga lagu ini bisa menjadi sapaan dan perkenalan hangat bagi para pendengarnya, sekaligus memberikan semangat optimisme agar mampu keluar dari permasalahan yang ada, terutama di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini.