Jinan Laetitia Gandeng Pamungkas Di Single Timeless


PENYANYI tanah air, Jinan Laetitia kembali dengan lagu Timeless dan kolaborasi bersama Pamungkas yang juga tengah naik daun di industri musik tanah air. Timeless masih memiliki benang merah dengan single sebelumnya yakni Mannequin yang diluncurkan Oktober 2021 lalu.

Jika lagu sebelumnya menjadi cara Jinan untuk tidak mempedulikan ekspektasi orang terhadap dirinya, di single kali ini Jinan eksplorasi kegelisahan dirinya atas pentingnya living in the moment.

Dalam berbagai situasi yang tidak pasti, saya sering merasa cemas memikirkan masa lalu atau masa depan. Lagu ini mengingatkan saya akan pentingnya saat ini, untuk hadir dan hidup di momen saat ini," katanya dalam siaran pers tertulisnya.

Konsep 'living in the moment' dalam lagu ini diceritakan melalui kisah dua orang yang saling menemukan dan jatuh cinta di sebuah tempat yang tidak mengenal konsep waktu. Timeless, lagu pop yang dikemas dengan vibes dreamy dan memiliki ciri khas musisi berusia 19 tahun, diciptakan oleh Jinan bersama dengan Pamungkas dan diproduseri Jinan dan Osvaldorio.

Penyanyi yang secara musikal terpengaruh genre indie pop, alternative R&B, hip hop dan soul mengakui tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan kolaborasi dengan Pamungkas. Kolaborasinya dengan Pamungkas, ujar Jinan membuat hasil akhir lagu ini melebihi ekspektasinya sendiri.


Jinan yang berada di bawah naungan label rekaman Warner Music Indonesia telah merilis beberapa single seperti Forgive, Picture dan yang terbaru Mannequin. Sebelumnya secara independen Jinan Laetitia sudah melepas enam lagu dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pendengar di negara seperti Singapura, Taiwan, serta Amerika Serikat.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes