Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Soroti Sakralnya Komitmen bahkan Dalam Hubungan Toxic, Zezya Melepas Single Tale About U

SOLOIS cantik asal Malang, Zezya kembali dengan lagu terbaru berjudul Tale About U yang dirilis Jumat (5/11/2021) lalu, disusul video musikn...


SOLOIS cantik asal Malang, Zezya kembali dengan lagu terbaru berjudul Tale About U yang dirilis Jumat (5/11/2021) lalu, disusul video musiknya pada Kamis (11/11/2021) lalu. Lewat lagu yang ia tulis sendiri sejak dua tahun lalu itu, Zezya ingin menyoroti penting dan sakralnya komitmen dalam sebuah hubungan, bahkan ketika kamu berada dalam toxic relationship.

Lagu ini nyeritain tentang hubungan yang memang udah nggak works, tapi mereka juga nggak bisa melepaskan karena rasa cinta yang mereka punya lebih besar dari semua problems di hubungan itu sendiri. Tapi di lagu ini juga nyeritain gimana capeknya mempertahankan hubungan itu," kata dia.

Proses penulisan Tale About U sendiri tak terlalu memakan waktu yang lama, sedangkan proses produksinya memakan waktu sekitar tiga bulan dari Mei sampai Juli 2021. Zezya sendiri bercerita jika ia sempat dilanda stres saat produksi Tale About U. Ia bercerita jika komposisinya mengalami perombakan hingga tiga kali. 

Berbicara tentang komposisi musik Tale About U, Zezya begitu lihai dalam meramu dan meracik tiap part didalamnya. Dimulai dengan vokal tanpa intro, cewek penggemar film komedi romantis itu seketika menghadirkan mood sedih dan menyentuh. Dilanjut dengan dentingan piano pada bagian verse, Zezya semakin dalam membawa pendengar pada nuansa kelabu.

Namun jangan lewatkan juga dancy beat tipis yang disematkan oleh Zezya pada background musik. Kemudian pendengar akan sedikit dihentak pada bagian bridge dengan sentuhan semi-orchestra untuk menggiring pendengar menuju klimaks lagu yang mudah diingat. Sebelum kembali dentingan piano menutup Tale About U secara syahdu.

Aku berharap orang-orang akan terfokus pada dua hal, yaitu toxic relationship dan komitmen. Bahwa komitmen itu emang kunci agar hubungan bisa tetap bertahan di masa-masa sulit, walaupun pada akhirnya kita semua akan ketemu juga sama perpisahan," ujar dia.


Singe Tale About U juga dirilis bersamaan dengan sebuah Music Video yang sinematis. Bukan hanya dikemas dengan berbagai adegan menyentuh, tapi di dalamnya Zezya juga menyelipkan beberapa adegan dance. 

Proses produksi Music Video Tale About U memakan waktu selama 14 jam dengan melibatkan berbagai pihak. Diantaranya Kemal, E Salvatore, Sucka Supply, Egg Roll, Asthabrata Malang, Agatha MUA, Gisella Jenny, Dimasjizoo, Melvy Mengg, Alvin, dan masih banyak lagi. Untuk Music Video dari single kedua berjudul Tale About U ini, Zezya berharap jika penonton dapat menangkap message dari visual yang ditampilkan.