Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jelang Akhir Tahun, Luminor Hotel Purwokerto Raih Peringkat Pertama Best Value To Visit 2021

PRESTASI membanggakan kembali ditorehkan salah satu Hotel Waringin Hospitality Hotel Group, yakni Luminor Hotel Purwokerto yang belum lama i...


PRESTASI membanggakan kembali ditorehkan salah satu Hotel Waringin Hospitality Hotel Group, yakni Luminor Hotel Purwokerto yang belum lama ini meraih peringkat pertama dalam daftar situs panduan Wisata Trip Advisor sebagai penginapan terbaik di Purwokerto, Jawa Tengah.

Dirangkum dari halaman resminya, Best Value merujuk pada daftar destinasi yang menawarkan pengalaman dan petualangan terbaik serta berkelanjutan pada tahun 2021. TripAdvisor sendiri merupakan platform wisata terbesar di dunia dan membantu 463 juta wisatawan setiap bulannya untuk para traveler dan bisnis lainnya yang berhubungan dengan pariwisata.

Penilaian ini dilakukan berdasarkan pengalaman tamu yang telah menginap di Hotel Purwokerto, serta review dari TripAdvisor sendiri. Dari sekian banyak destinasi wisata dan perhotelan, Luminor Hotel Purwokerto berhasil menduduki peringkat pertama.

Mengetahui hal ini, General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje turut berbahagia dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan dan produk yang terbaik dan terlebih berterima kasih kepada tamu yang telah memberikan review positif terhadap Luminor Hotel Purwokerto.

Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, kami berhasil menjadi nomor satu dari sekitar 101 Hotel yang berlokasi di Purwokerto, Jawa Tengah. Ke depannya kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan produk guna memenuhi setiap harapan para tamu kami," katanya.




Diresmikan pada tahun 2020, Luminor Hotel Purwokerto berdiri di bawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group yang terus konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik. Saat ini  Hotel memiliki berbagai rangkaian promo terbaru sampai dengan akhir tahun 2021.

Mulai dari promo kamar, meeting hingga makanan dan minuman. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi Luminor Hotel Purwokerto www.luminorhotel.com