Geliat Pergerakan Band Hardcore Purwokerto Dan Sekitar Di Hardcore Day - Mayuh Band Bandan


HINGAR bingar musik hardcore dengan membawa nama Mayuh Band Bandan - Hardcore Day Purwokerto kembali menggema di Nicetime Cafe Purwokerto pada Minggu (7/11/2021) lalu yang merupakan garapan dari Voicehell setelah lama terhenti akibat pandemi. Gelaran tersebut bahkan sebagai momen berharga penggemar musik cadas ini untuk sekedar silaturahmi dan saling menyapa satu sama lain.

Sederet band hardcore dari Purwokerto dan sekitarnya turut andil disini mulai dari yang baru hingga lama membaur tanpa batasan. Satu persatu tampil penuh emosional di panggung minimalis di kafe yang berada di area Pusat Kuliner Pratistha Harsa Purwokerto ini.

Mayuh band-bandan sudah beberapa kali digelar di Purwokerto dan sekitarnya sebagai media mengumpulkan teman-teman bergenre hardcore," kata penyelenggara acara, Aldiz Melodic kepada acarakita.net saat acara.

Ia menambahkan, Hardcore Day juga sebagai reuni setelah sekian lama semuanya terpuruk dan terpendam karena pandemi yang terus berkelanjutan. Pihaknya sangat mendukung pergerakan teman-teman hardcore setanah air untuk membangun komunikasi untuk menghadapi situasi saat ini.

Waktu pertunjukan yang seharusnya dimulai pukul 10.00 WIB harus mundur hampir satu jam lamanya, meski begitu antusias penonton tetap tinggi yang dibuktikan dengan semakin siang pun penontonnya semakin ramai.

Band-band seperti Metroriot, New Flag, Rusaliar, Brother 113, Teror Diri, Bunker, Crucial Point, Sradak Sruduk, Patriot Attack, Untamed, Way Out, Time Is Over, Over Suck, Letstry HC, Absit, Lotekan HC, Defacto, Gigitan Serangga, True Hope, Goon, dan Reason Kids secara bergantian membuat suasana semakin panas.

Menurut Aldiz, karena gelaran Hardcore Day ini membuat sebuah pergerakan baru hingga tercipta komunikasi lebih luas dengan hadirnya Hardcore Nusantara yang terinisiasi dari Purwokerto. Pihaknya mengaku bangga dengan adanya semangat baru ini dan membuatnya ingin menggadakan event yang lebih luas.





Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes