Denny Alvian Kembali Hadirkan Single Keduanya Berjudul Takluk


PENYANYI asal Purwokerto, Denny Alvian dikabarkan kembali merilis single keduanya berjudul Takluk pada Jumat (5/11/2021) lalu di semua gerai musik digital yang ada. Perilisan tersebut menjadi lanjutan setelah setahun lalu sudah merilis debutnya berjudul Hingga Aku Mati.

Hari ini single kedua saya sudah dirilis dan sudah bisa diperoleh di semua digital platform," kata Denny Alvian melalui keterangan tertulisnya.

Takluk ini, dijelaskan Denny bercerita tentang seorang lelaki mengejar wanita yang dicintainya. Meski sudah ditolak berkali-kali, ternyata membuat sang lelaki tersebut terus memikirkannya karena bagi lelaki tersebut hanya sang wanita tersebut yang membuatnya takluk.

Lagu cinta ciptaan Aji Rakhman dengan tempo up beat ini terdengar nyaman didengar meskipun tidak banyak aransemen yang dimainkan.

Untuk proses kreatif dari lagu tersebut, rekaman dilakukan Denny Alvian di Ignorecords dimana mixing dan mastering oleh Harrie Vitto. Keterlibatan rekan-rekan musisi Purwokerto lainnya juga berandil besar, seperti Quinanita Diva yang mengisi vokal latar, Langthiep untuk part interlude, serta Adhitya Vicka untuk fill guitar.

Sedangkan untuk video musik yang dirilis pada hari yang sama pun tetap dipercayakan kepada tim produksi dari Purwokerto dengan Foxe Studio dipilih sebagai lokasi shooting. Klip yang dilakukan tetap dengan konsep full band dimana Denny Alvian sebagai vokalis diiringi oleh Aji Rakhman untuk bass dan keyboard, Langthiep untuk gitar, serta Bagas Putra untuk drum.

Denny berharap single keduanya ini dapat memberikan warna bagi industri musik tanah air, serta dapat menjadi playlist dalam kehidupan para pendengarnya. Takluk dapat diperdengarkan di semua digital platform yang ada seperti spotify, itunes, deezer, joox, dan lainnya. Sedangkan untuk video musiknya dapat disaksikan di kanal YouTube milik Denny Alvian.




Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes