Angkat Tema Seni Tanpa Batas, Comfest 2021 Undang Jhony Freedom


BELUM lama ini, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Prof KH Saifuddin Zuhri Purwokerto menggelar puncak acara bertajuk Comfest 2021 pada Minggu (7/11/2021) dengan menghadirkan Jhony Freedom sebagai bintang tamu. Rangkaian acara yang sudah terlaksana, ditutup dengan meriah yang mengambil tempat di GSC UIN Saizu Purwokerto.

Acara yang dimulai pukul 13.00 waktu setempat itu mendapatkan atmosfer tersendiri karena sekian lama tidak ada pertunjukan offline, akhirnya kembali terlaksana dengan hybrid concert garapan mahasiswa KPI UIN Saizu Purwokerto tersebut.

Ketua panitia Comfest 2021, Ma'mun Muzzaki sendiri mengaku senang dengan adanya acara yang berjalan lancar hingga puncak acara yang mengundang talenta istimewa asal Purwokerto, Jhony Freedom dengan sederet karya mereka sendiri.

Acara ini merupakan acara tahunan dari HMJ KPI yang merupakan puncak acara dari semua acara yang diadakan HMJ KPI UIN Saizu Purwokerto untuk mengasah bakat mahasiswa KPI pada khususnya agar para mahasiswa dapat mengekspresikan bakatnya," kata dia.

Tema yang diambil pada tahun ini, kata Ma'mun yakni Infinity Art dengan harapan seni yang ditunjukan mahasiswa HMJ KPI tidak terbatas. Pertunjukan ditutup oleh Jhony Freedom dengan beberapa lagu yang ada dalam dua album milik mereka yakni Introspek yang menjadi album perdananya, serta Obah yang merupakan album kedua.




Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes