Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rahmania Astrini Ungkap Penyesalan di Single When You, Were Mine

PENYANYI cantik dan berbakat, Rahmania Astrini kembali dengan single terbarunya berjudul When You, Were Mine. Lagu melankolis berbahasa Ingg...



PENYANYI cantik dan berbakat, Rahmania Astrini kembali dengan single terbarunya berjudul When You, Were Mine. Lagu melankolis berbahasa Inggris ini terinspirasi dari kisah percintaan pribadinya yang berandai-andai mendapatkan kesempatan untuk dapat mengulang waktu dan kembali bersama orang yang dicintai.

Lagu ini bercerita tentang grief dan regret when you lost someone you really love. Kalau memang ada kesempatan untuk berubah, mau banget," kata Astri dalam keterangan tertulis.

Proses rekaman lagu sendiri terbilang cepat. When You, Were Mine ditulis oleh Astri, Trichia Deeza Clarissa, dan Will Mara, juga sebagai produsernya. Perempuan kelahiran tahun 2001 ini berharap lagu ini dapat dinikmati oleh semua orang tak terpeduli usia.

Aku baru pertama kali rilis lagu dengan vibe yang berbeda kaya gini. It's more sentimental yet healing dan bikin tenang kalo denger lagunya," ujar dia.

Peraih penghargaan AMI Awards sebagai Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik tahun 2019 ini dikenal dengan suara khasnya yang lembut. Memulai karir sebagai penyanyi cover, kini Astri berada di bawah label rekaman Warner Music Indonesia sejak tahun 2017 ketika merilis debut single Menua Bersama.