Kolaborasi Dengan Ribut Cahyono, Rull Darwis Kembali Hadirkan Single Baru Berjudul Kembara Sunyi

KARYA bagus kembali dihadirkan solois tanah air, Rull Darwis bertajuk Kembara Sunyi pada Jumat (15/10/2021) di berbagai gerai digital yang ada. Dalam perilisannya ini Rull Darwis tidak sendirian, namun berkolaborasi dengan Ribut Cahyono sebagai penulis lirik.

Menurut Rull Darwis, kolaborasi dengan Ribut Cahyono ini merupakan kali kedua yang sebelumnya sudah pernah dilakukan untuk lagu Sheila di album ke-2 Rull Darwis. Menurut dia, kolaborasi dengan Ribut Cahyono termasuk istimewa mengingat lirik yang dituliskan bermakna dalam.

Untuk single Kembara Sunyi ini dalam syairnya tentang menghargai ketegangan para pejuang sosial, lingkungan dan kemanusiaan yang biasanya menjadi minoritas karena bertentangan dengan kepentingan massal," kata Rull Darwis.


Ia menambahkan, single ini merupakan sebuah tembang penyemangat dan pujaan untuk para pejuang pengisi kemerdekaan yang terpojokan di 'jalur sunyi'.

Keterlibatan orang lain juga terjadi pada single ini dimana produksi rekamannya didukung beberapa rekan musisi seperti Amrus Ramadhan, PB Adi, serta Estu Pradhana. Tidak ketinggalan pula Endah Widiastuti yang tidak lain merupakan personil dari duo suami istri Endah N Rhesa.

Dukungan penuh juga diberikan oleh Seruni Audio, tidak terkecuali untuk perilisan single terbarunya ini. Sedangkan untuk urusan artwork, Rull Darwis mempercayakan kepada Kenneth Mahakim yang sudah teruji hasilnya.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes