Hyndia Merilis Video Musik Terbaru Berjudul Hymne Pagi di Malaysia


KABAR baik kembali dihadirkan unit folk rock asal Purwokerto, Hyndia yang merilis video musik ke-5 nya bertajuk Hymne Pagi pada Sabtu (9/10/2021) lalu. Lagu tersebut menjadi lanjutan atas kesuksesan lagu-lagu sebelumnya yakni Satu Notasi, Warna, Seperti Mereka, dan TSOBHA.

Lagu tersebut meruapakan penyampaian pesan untuk mereka yang berjuang keras setiap hari meskipun sangat mengerti bahwa hidup dapat berkata sebaliknya. Penyampaian pesan tersebut diungkapkan oleh Aga Maulana yang tidak lain merupakan pencipta sekaligus gitaris Hyndia.

Seperti empat lagu sebelumnya, untuk penggarapan video musik Hymne Pagi ini masih dipercayakan kepada Foxe.co dengan gagasan konsep tetap dilakukan bersama dengan Hyndia. Pemeran dalam video musik Hymne Pagi tetap melibatkan talenta lokal yakni Gilang dengan latar isu sosial, seni tari tradisional, dan alam.

Ada yang tidak biasa dalam perilisan single dan video musik ke lima ini, yakni dengan berpartner dengan akun jejaring sosial musik dari Malaysia, Malaya Roll," kata Aga kepada acarakita.net, belum lama ini.

Perilisan tersebut, lanjut Aga dibarengi dengan gelaran 'Hymne Pagi Music Video Release Gig' berbentuk virtual yang tersaji dalam 1 jam penuh dengan penampilan 7 lagu dan diakhiri dengan pemutaran video musik Hymne Pagi.


Single dari lagu yang juga masuk dalam 9 lagu di album Winter Song ini menjadi pemantik dengan harapan akan terus ada kerjasama yang dapat memperluas jejaring musik Hyndia kepada pendengar musik di Malaysia. Selain itu outfit mereka kali ini pun agak berbeda dengan support penuh dari Earth Major, sebuah brand fashion berasal dari kota Cimahi, Jawa Barat.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes