Indra Febrian Mengajak Putri Ariani Di Single Terbarunya Berjudul Pergi



SETELAH memutuskan merubah nama panggung menjadi nama asli, Indra Febrian rilis lagu berjudul Pergi dengan mengajak Putri Ariani kolaborasi. Lagu yang diciptakan oleh Memet GKL yang tidak lain merupakan personil Sepisak, direkam di dua negara yakni Indonesia dan Belanda.

Perekaman di Belanda dilakukan mengingat Indra Febrian memang berdomisili di Belanda, meski begitu tidak menjadi masalah karena era digital yang membuat semua lebih mudah dalam berkarya dan berkolaborasi meski berbeda negara.

Lagu ini bercerita tentang kepedihan seseorang yang ditingal kekasihnya karena ternyata pasangananya sudah memiliki tunangan yang lainnya. Ini merupakan kisah pilu yang banyak di alami oleh beberapa orang, banyak sekali orang yang memberi harapan, padahal orang itu sudah memiliki tunangan.

Saya sangat antusias sekali ketika pertama didengarkan demo lagu ini oleh Memet GKL, saya merasa lirik ini pas dan saya juga pernah mengalami hal yang sama," kata Indra Febrian kepada media.

Jadi, lanjutnya langsung segera merekeman dan ingin cepat kembali ke industri musik dengan nama panggung baru, yakni memakai nama asli Indra Febrian. Apalagi dilagu ini ada Putri Ariani yang bersedia untuk berkolabirasi, dan itu membuatnya bangga dan berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.


Putri yang menjadi teman duet pun mengaku sangat bahagia dapat diajak berkolaborasi oleh penyanyi Indonesia yang berkarier di Belanda, dan ia berharap Pergi ini dapat menjadi hits di Belanda hingga pihaknya dapat tampil langsung di negeri kincir angin tersebut.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes