Mocca Dan Vira Talisa Mengantar Pulang Penggemar Rahasia



PERTEMUAN Mocca dan Vira Talisa pada September 2021 lalu membuat keduanya merilis single bersamaan, menariknya antara Mocca dan Vita Talisa sepakat bertukar lagu. Dalam pertukaran lagu tersebut, Mocca menyanyikan Walking Back Home yang ditemani oleh Yonathan Godjali pada keyboard, sedangkan Vira Talisa bawakan Secret Admirer dalam bahasa Perancis.

Dua lagu istimewa tersebut hadir dalam warna yang berbeda dari versi aslinya dan memberikan nuansa baru yang menarik untuk diperdengarkan. Vira Talisa yang merupakan penggemar dari Mocca pun merasa sangat bahagia karena keinginan berkolaborasinya dapat terealisasi.

Senang sekali pastinya, karena Mocca sangat open untuk lagunya diutak-atik, hope i did justice to the song," kata Vita Talisa melalui press release yang diterima acarakita.net, Kamis (23/9/2021) petang.

Menurut Riko Prayitno yang tidak lain merupakan gitaris Mocca, project ini dibuat untuk terus menghangatkan hubungan baik antara Mocca dengan Vira Talisa yang sudah terjalin selama ini. Dan single dari kedua musisi ini dirilis digital, ekslusif di The Storefront mulai 24 September 2021.

Pendengar Mocca dan Vira Talisa, juga seluruh penikmat musik dapat membeli kedua single ini ini di website the-storefront.club seharga Rp 25.000. Menyusul pada Oktober 2021, single Mocca dan Vira Talisa ini akan dirilis dalam bentuk kaset.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes