Mendekati Halloween, The Panasdalam Bank Lepaskan Drakula


OKTOBER yang kono katanya mengerikan yang identik dengan perayaan Halloween dimanfaatkan The Panasdalam Bank untuk melepas single Drakula. Single tersebut juga menjadi lagu kedua menuju Extended Player (EP) terbaru Yes I Am yang akan dirilis sesegera mungkin.

Lagu bernuansa folk-rock ini ditulis oleh Pidi Baiq dan diproduseri oleh Nawa gitaris The PanasdalamBank. Menurut Erwin yang tidak lain merupakan vokalis The Panasdalam bank, single kedua ini merupakan lagu yang telah ditulis sejak lama, dimana liriknya sendiri bercerita tentang kisah cinta beda dunia.

Dari liriknya secara banal bisa ditangkap lagu Drakula merupakan lagu cinta beda dunia antara 'Aku' yang seorang drakula dan Mira yang manusia. Tapi, yang jelas ini lagu cinta, perjuangan meminta maaf seseorang untuk kekasihnya," kata Erwin.

Mengenai proyek EP terbarunya, The Panasdalam Bank berencana untuk merilisnya satu per satu. Dimulai dengan lagu Kamu Orang Gula yang dirilis bulan lalu, The Panasdalam Bank melanjutkannya dengan single Drakula.  Yes I Am berisi lagu-lagu yang bercerita soal kisah percintaan muda-mudi dengan lirik jenaka yang menjadi ciri khas dari band asal Bandung ini.


The Panasdalam Bank dikenal dengan liriknya yang tanpa banyak basa basi dan hal klise. Lirik dan diksi dilantunkan dengan sangat jujur dan sangat verbal oleh band yang berada dibawah naungan label Warner Music Indonesia. Sebelumnya The Panasdalam Bank merilis album Original Motion Picture Soundtrack Voor Milea di tahun 2020.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes