Trap Me! (Original Version), Versi Lain dari Kesedihan yang Mentah dan Mendalam dari Indysellen


VERSI asli dari single Trap Me! milik Indysellen dihadirkan ke publik pada Jumat (15/10/2021) lalu. Single tersebut sebagai suguhan Indysellen yang dikira tidak akan membuat kita merasakan kesedihan yang lebih jauh dengan single serupa yang pernah ia rilis sebelumnya.

Layaknya ia tidak cukup puas untuk membuat kita menangis di single sebelumnya, penyanyi sekaligus penulis lagu ini kembali ke studio rekaman untuk menyuguhkan versi asli dari lagunya.

Versi original ini adalah ide paling awal dari lagu Trap Me!, seperti demo yang saya buat sebelum satu orang pun tahu bahwa saya menulis lagu ini," kata Indysellen.

Seperti yang kita tahu, Indysellen mengeluarkan singlenya, Trap Me! pada Juni 2021 lalu dan sekarang ia merilis versi baru dari lagunya tersebut. Lagu ini memiliki perbedaan lirik pada pre-chorus dan chorus yang dihapus pada single yang sebelumnya dirilis dan ia ingin mengembalikan versi tersebut di rilisan terbarunya.


Indysellen tidak hanya ingin memberikan sebuah sajian musik yang baik, namun ingin menyuguhkan sebuah experience dari lagunya secara utuh dengan sebuah karya yang sangat sederhana namun penuh emosi. Ia benar-benar memberikan sesuatu yang penuh dengan rasa tangis, kesedihan, dan kisah cinta menjadi satu.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes