Narnia Lanjutkan Produktifitas Dengan Merilis Terlarut


PERJALANAN unit pop alternatif asal Banjarnegara, Narnia terus berlanjut dengan dirilisnya Terlarut pada Jumat (15/10/2021) di semua digital platform yang ada. Lagu tersebut menjadi lagu ketiga setelah sebelumnya yakni Tak Kan Kembali dan Akankah Datang sudah terlebih dahulu diluncurkan.

Single ketiga ini pun menjadi bukti akan produktifitas band yang beranggotakan Agung Pertiwi pada vokal, Babran dan Eybemat pada gitar, Rizalpras pada keyboard, serta Rosiamade pada drum. Produktifitas dan kebersamaan inilah yang akhirnya membuat mereka terlarut bersama.

Disinilah makna dari judul Terlarut yang menjadi single ketiga kami ini, karena sebenarnya memang terlarut disini adalah jiwa kita yang terlarut bersama dalam sebuah mimpi yang sama," kata vokalis sekaligus pencipta lagu ini, Agung Pratiwi melalui keterangan tertulisnya.

Sama seperti single sebelumnya, untuk proses produksi dari Terlarut masih tetap melibatkan orang-orang terdekat dan penggarapan aransemen pun dilakukan bersama semua personil Narnia. Dengan adanya tiga lagu yang sudah dirilis, diharapkan nantinya dapat terbentuk album yang dapat dinikmati bersama.


Untuk pendistribusian secara digital, Narnia masih mempercayakan kepada Acarakita Indonesia. Terlarut sudah dapat dinikmati di digital platform seperti spotify, itunes, deezer, youtube music, dan lainnya terhitung Jumat (15/10/2021) dini hari. Harapan besar disematkan dalam lagu ini agar lebih mendapat tempat bagi pecinta musik di tanah air.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes