The White Flakes Kembali Dengan Single Ketiganya Berjudul She's Not Oke But Pretends To Be Oke


UNIT indie-rock asal Purwokerto bernama The White Flakes dikabarkan kembali dengan single ketiga berjudul She's Not Oke But Pretends To Be Oke pada Rabu (22/9/2021) lalu. Setelah berhasil melepas single ini, proyeksi The White Flakes selanjutnya
adalah penggarapan mini album dan merilis 2 music video untuk single When the Light Goes Out dan Night Surfer.

Single ketiganya ini bercerita tentang seseorang wanita yang berpura-pura baik-baik saja ketika mengetahui perbuatan jahat teman-temannya. Lewat lagu ini, The White Flakes ingin bercerita bahwa orang terdekat kita justru yang paling mudah menghancurkan hidup kita.

Untuk seluruh bagian proses rekaman single ini dilakukan secara mandiri di garasi Hafiz Ramadhani pada awal 2021 lalu," kata mereka dari press release yang diterima acarakita.net, Jumat (24/9/2021) lalu.

Sedangkan, lanjutnya untuk artwork dikerjakan oleh Brenda Brigitta dan fotografi dikerjakan oleh Danu Gilang Pinastika. Bersamaan dengan dirilisnya single ini, The White Flakes juga merilis video lirik yang diedit secara mandiri oleh Zaka Setiaputra sang gitaris.


The White Flakes mempunyai harapan besar supaya rekaman ini mendapat tempat pada pendengar, serta dapat dinikmati dengan penuh suka cita.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes