Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rangkum Perjalanan Di Industri Musik, NaFF Kembali Dengan Album Baru Bertajuk Redup Terang

DIKENAL dengan lagu tentang cinta dan patah hati, NaFF kembali dengan album terbarunya bertajuk Redup Terang. Album tersebut merangkum perja...


DIKENAL dengan lagu tentang cinta dan patah hati, NaFF kembali dengan album terbarunya bertajuk Redup Terang. Album tersebut merangkum perjalanan NaFF di industri musik dengan ciri khas band asal Bandung, lagu-lagu pop melankolis bertema percintaan yang tak lekang oleh waktu.

Setelah merilis beberapa single seperti Sakit Tapi Tidak Berdarah, Menualah Denganku, dan Pulang, full album terbaru NaFF hadir dengan menawarkan 11 lagu. Album ini memilih tema keseimbangan di kehidupan manusia yang mencari kebahagiaan.

Salah satu single terbaru yang dirilis bersamaan dengan album tersebut Terus Berlari, dimana single ini menjadi bagian dari tema Terang. Memiliki lirik yang memberikan semangat. Sesuai judul albumnya, 2 tema besar yang diangkat di album ini yakni Redup yang berisi lagu-lagu dengan lirik yang begitu menyayat, sedangkan tema Terang begitu lekat dengan harapan.

Playlist Terang begitu lekat dengan harapan, notasi yang cerah, penuh senyum dan optimisme. Lagu-lagu di dalam barisan Redup itu 'teman' agar apa yang sudah terjadi bisa dimaafkan dan diterima," kata vokalis NaFF, Arda dalam keterangan tertulisnya.

Karena, lanjut dia balas dendam terbaik dalam hidup adalah memaafkan. Band yang beranggotakan Arda pada vokal, Ade pada gitar, Odeu ada bass, dan Hilal pada drum berharap penggemar musik NaFF menerima dengan baik album terbarunya yang mengangkat kegelisahan banyak pertanyaan hidup yang relate dengan kita.