Monday Better Friday Rilis Single Ke-6 Berjudul Di Balik Luka


PRODUKTIFITAS sebuah band dibuktikan dengan perilisan single dan dilanjutkan dengan album, setidaknya itulah yang akan dilakukan unit pop punk asal Cilacap bernama Monday Better Friday yang akhirnya merilis single dan video musik resminya ke-6 bertajuk Di Balik Luka.

Perilisan secara digitalnya sendiri secara resmi pada Senin (27/9/2021) di semua digital platform streaming yang ada dengan melibatkan Acarakita Indonesia sebagai digital distribution sekaligus publisher. Sedangkan untuk video musik sendiri sudah terlebih dahulu rilis di kanal YouTube resmi mereka pada 7 Agustus 2021 lalu.

Lirik dalam lagu ini memang klasik yakni tentang cinta, namun dikemas cadas oleh band yang kini beranggotakan Dimas Ramadhan pada bass, Enriko Reksi Indraswara pada drum, serta Yogi Prakusumo dan Ajis Warholl pada gitar.

Jadi lagu ini bercerita tentang suatu hubungan yang dibalut rasa cemburu berlebihan dan ketika hubungan berakhir, si pria yang merasakan sakit itu sedikit lega karena tidak ada lagi yang over protective terhadap dirinya," kata mereka melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (27/9/2021) siang.

Untuk proses produksinya sendiri, sebagian besar dilakukan sendiri yang tentu saja tetap melibatkan beberapa pihak seperti artwork yang sepenuhnya diserahkan kepada Yuzha Ramadan dari Anjingtanah 13. Sedangkan untuk rekamn, mixing, dan mastering dipercayakan oleh Erlan Grind dari Voice Studio.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes