Putri Ariani Merilis Single Loneliness Yang Di Tulis Oleh Putri Untuk Mencurahkan Isi Hati


LAGU bertajuk Loneliness dihadirkan oleh Putri Ariani sebagai bentuk curahan hati atas segala keresahan yang ia rasakan. Lagu tersebut merupakan kali pertamanya penyanyi yang memulai karir dari ajang pencarian bakat Indonesian Got Talent 2014 ini.

Loneliness ini bercerita tentang kecewanya seorang perempuan yang dihianati saat sedang sayang-sayangnya," katanya melalui press release yang diterima acarakita.net, Rabu (29/9/2021) pagi.

Ia menyebutkan, hHari penuh warna-warni dan tawa berubah menjadi perasaan jatuh ke dalam kesendirian saat pasangannya pergi meninggalkan, demi perempuan lain yang katanya jauh lebih baik dari pada dirinya. Masa depan manis yang dijanjikan pupus sudah, perempuan itu kira, jatuh cinta dengannya adalah adegan terbaik dalam hidup, ternyata menjadi part patah hati paling mengenaskan.

Putri mengaku sudah mulai yakin untuk menulis dan membuat lagu sendiri, dan pengalaman tersebut membuat ia serius berkarir di industri musik. Ia bahkan terus berupaya untuk terus mengasah bakat supaya dapat terus berkembang dan dapat go internasional.


Selama Proses kreatif untuk konsep video klip Putri dibantu oleh Ruang Kerja Creative untuk mengemas konsep supaya dapat menampilkan visual dengan baik dan sesuai dengan apa yang dirasakan oleh Putri. Jadi lagu ini benar-benar sangat berarti baginya, dimana ini merupakan lagu pertama yang digarap dengan serius.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes