Tak Terima Keadaan Dari Sweet After Tears Di Lagu Endless


BAND asal Purwokerto bernama Sweet After Tears dikabarkan kembali hadirkan single bertajuk Endless, sebagai jawaban atas proses eksistensi mereka dengan membawa bendera indie pop sejak 2018 lalu. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang belum bisa menerima keadaan.

Tidak terimanya seseorang itu tidak lain tentang kehilangan separuh jiwanya. Tema nya klasik, tapi tentu saja dapat dilihat dari berbagai sudut pandang sesuai pendengar," kata Sweet After Tears melalui press release yang diterima acarakita.net, Kamis (2/9/2021) petang.

Untuk proses produksi Endless, Sweet After Tears mempercayakan seluruh bagiannya di Ignorecord pada 2019 lalu. Sedangkan untuk artwork dikerjakan oleh rekan mereka yakni Disa Obi S.

Bila kilas balik tentang Sweet After Tears, tentu akan kembali pada awal 2018 ketika mereka baru terbentuk ketika Hafiz Ramadhani, Nurmaulida Fadilah, dan Chrisna Bachtiar memiliki minat yang sama dalam musik dan ketiganya sepakat untuk membentuk sebuah band. Single bertajuk Strangest Things dipilih menjadi debutnya dalam peruntungan musik di Purwokerto pada khususnya.

Single tersebut justru berhasil membawa Sweet After Tears ke Mac Fest 2018 dan LOL.YK 2018. Di tahun yang sama, Sweet After Tears merilis In the Bosom sebagai single kedua dan mendapat antusiasme yang cukup tinggi. Single tersebut juga berhasil mengantarkan Sweet After Tears untuk bermain di Lalala Fest 2019.


Kini Sweet After Tears telah merilis 4 lagu dan sibuk untuk menyelesaikan album pertama mereka yang berjudul Strangest Things. Harapan besar tersemat pada diri mereka supaya rekaman tersebut mendapat tempat tersendiri di hati pendengar, serta dapat dinikmati dengan penuh suka cita.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes