Sikap Tegas Akan Perubahan Amarta Dalam Lagu Gelora


EMPAT personil Amarta secara tegas mengambil sikap atas buah pikirnya akan keadaan yang mengarah pada perubahan yang ditujukan pada mereka dan pendengar melalui single bertajuk Gelora yang belum lama mereka rilis. Sikap tersebut ditunjukan karena mengingat situasi yang belakangan ini terjadi.

Jadi ketika kita diharapkan pada kondisi yang cukup dilatih untuk bertahan dan mengerti, secara tegas kami tujukan semangat menggelora lewat single baru kami ini," kata Amarta melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (13/9/2021) petang.

Situasi yang terjadi, lanjut mereka banyak melihat akan kekecewaan dan keputusasaan akibat dari sempitnya ruang pikir yang berdampak rasa ketakutan untuk mengembangkan diri. Saat itulah Amarta melihat celah untuk bersuara sekaligus berkarya lewat Gelora.


Amarta optimis apa yang ada dalam pikiran mereka dalam bentuk karya lagu yang dirilis tersebut, dapat memicu perubahan. Kemasan bernuansa 90an menjadikan pendengar untuk kembali flash back akan tempo yang cukup cepat dan penuh distorsi untuk menggambarkan perasaan saat meracik lagu tersebut.

Mereka menyarankan pendengar untuk memutar lagu Gelora dengan volume maksimal, agar semangat menggelora yang disampaikan dapat lebih terasa.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes