Nath The Lions Rilis Single Bertajuk Burn In Love Dengan Mengajak Buux Frederiksen

 

KABAR gembira datang dari Nath The Lions yang merilis lagu berjudul Burn In Love dengan berkolaborasi dengan gitaris ternama Buux Frederiksen pada Jumat (10/9/2021) lalu. Lagu bertajuk cinta ini dikemas dalam musik reggae tone yang sempurna dengan dibarengi alunan musik serta melodi epik dari Buux Frederiksen.

Nath The Lions sering disebut-sebut sebagai Queen of Reggae karena konsistensinya di dunia musik reggae sudah tidak diragukan lagi bahkan dengan rambut gimbalnya mampu menarik kaum hawa lainnya untuk mengikuti style yang ia miliki. Nath The Lions kini berkolaborasi dengan Buux Frederiksen yang memiliki julukan Gitaris 1000 Band. 

Banyak tantangan yang kita alami dalam penggarapan lagu dan video musik, meski lokasi rekaman dan pengambilan gambar berbeda lokasi tapi hasilnya sangat baik," kata Nath dari press release yang diterima acarakita.net, Selasa (14/9/2021) siang.

Ia menambahkan, tantangan yang terjadi tersebut justru mampu meleburkan menjadi satu dan saling menguatkan satu sama lain. Burn In Love sedikitnya menceritakan tantangan kebahagiaan sepasang kekasih yang saling mencintai dalam menjalani hubungan mereka.

Suara khas dari Nath yang menyanyikan lagu tersebut mampu menghipnotis para pendengar hingga masuk dalam irama yang dinyanyikannya. Tidak kalah baiknya dari Nath, permainan gitar yang epik dari Buux pun menjadi bagian paling penting dalam lagu ini.


Kolaborasi yang dilakukan Nath The Lion dengan Buux Frederiksen ini merupakan kolaborasi yang sangat menarik, serta mampu memberikan semangat bagi para musisi-musisi baru untuk berkarya. Dengan apa yang dilakukan oleh mereka ini menjadikan motivasi, bahwasannya jarak bukan lagi menjadi alasan untuk membuat sebuah karya, khususnya musik.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes