Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hari Pelanggan Nasional Penuh Ceria Di Meotel Purwokerto by Dafam

BANYAK hal yang dilakukan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, seperti yang dilakukan Meotel Purwokerto by Dafam pada Sabtu (4/9...


BANYAK hal yang dilakukan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, seperti yang dilakukan Meotel Purwokerto by Dafam pada Sabtu (4/9/2021) lalu dengan berbagao keceriaan. Bertemakan 'Customer Experience in Digital Era', Meotel Purwokerto by Dafam memberikan penghargaan terhadap seluruh pelanggan hotel dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan tersebut meliputi senam aerobic yang digelar di halaman parkir Meotel Purwokerto by Dafam pada pukul 07.00 WIB sembari menikmati minuman tradisional khas Banyumas di lobby lounge pada pukul 16.00 hingga 20.00 WIB untuk menyambut para tamu yang hadir.

Ada juga pemberian iket tradisional Banyumas untuk 10 tamu, serta ada juga free upgrade executive room untuk para tamu yang menggunakan aplikasi Hai Dafam.

Kami berharap seluruh kegiatan yang dilakukan dapat memberikan nilai pelayanan lebih pada saat menginap bersama di Meotel Purwokerto by Dafam," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Biawan.




Yang menarik lagi adanya lomba video tiktok dengan hadiah voucher menginap di Meotel Purwokerto, Dafam Fortune Jogjakarta, Dafam Wonosobo, Dafam Semarang, dan Dafam Pekalongan bertemakan 'Pengalaman Menyenangkan Bersama Meotel Purwokerto by Dafam' dengan latar belakang tempat dan fasilitas yang ada di Meotel Purwokerto by Dafam.

Syarat untuk mengikuti lomba video tiktok ini diantaranya :
  • Follow akun @meotelpurwokerto
  • Follow akun @dafamhotelmanagement
  • Follow akun @budsskylounge
  • Tandai ketiga akun di atas, dan tandai minimum 3 teman anda
  • Menggunakan #harpelnas2021meotelpurwokerto
  • Tidak mengandung muatan SARA dan phornography
  • Video berdurasi 30 -60 detik
  • Batas pengumpulan materi hingga tanggal 15 September 2021