Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Formasi Baru, Musik Hari Ini Rilis Single Baru Bertajuk Nurani

BANDUNG sepertinya tidak pernah kehabisan talenta dalam hal musik, setidaknya itulah yang kembali dihadirkan oleh Musik Hari Ini dengan rili...


BANDUNG sepertinya tidak pernah kehabisan talenta dalam hal musik, setidaknya itulah yang kembali dihadirkan oleh Musik Hari Ini dengan rilisan barunya bertajuk Nurani. Single baru tersebut juga hadirkan video lyrics yang tayang perdana pada Kamis (9/9/2012) di kanal YouTube resmi mereka.

Ini tentang kegelisahan akan kondisi saat ini dimana kita banyak dibohongi, dibungkam, dan ditakuti. Kita semua adalah korban akan patah hati," kata gitaris Musik Hari Ini, Fauzi melalui press release yang diterima acarakita.net, Kamis (9/9/2021) siang.

Perilisan single baru ini juga sebagai pertanda kehadiran kembali Musik Hari Ini dengan formasi terbaru, tentu saja dengan musik khas Musik Hari Ini. Mereka menyebutkan bahwa lagu ini ditulis untuk mewakili suara mereka yang dibungkan dan berharap semua akan kembali membaik.


Bicara mengenai karya, band pengusung folk alternative yang berdiri pada 2018 lalu ini terbilang produktif dengan pembuktian debut albumnya pada tahun yang sama, meskipun memutuskan rehat pada 2019 lalu dan kembali setahun setelahnya dengan beberapa personil baru.

Musik Hari Ini akhirnya kembali dengan formasi baru yakni Putri pada vokal, Kandi pada vokal & gitar akustik, Fauzi pada gitar elektrik, Gelar pada bass, serta Aldi pada drum. Formasi baru inilah yang melahirkan lagu berbahasa Indonesia dengan musik khas Musik Hari Ini.

Nurani sudah dapat dinikmati di berbagai digital platform streaming yang ada seperti spotify, itunes, deezer, dan banyak lagi.