Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Indah Yulita Coba Tuangkan Kisah Pilu Percintaan Di Lagu No Way

PENYANYI belia bernama Indah Yulita dikabarkan kembali menghadirkan single keduanya bertajuk No Way yang bermusik dengan mengusung genre Pop...


PENYANYI belia bernama Indah Yulita dikabarkan kembali menghadirkan single keduanya bertajuk No Way yang bermusik dengan mengusung genre Pop RnB. Melalui single tersebut, Indah Yulita coba menuangkan kisah pilu tentang percintaan yang terinspirasi dari kisah pribadi.

Lagu ini menceritakan kisah seorang perempuan yang telah memberikan segala rasa dan upaya demi memperjuangkan pasangannya, namun pada kenyataannya lelaki tersebut memilih untuk acuh dan abai akan rasa dari perempuan tersebut," kata Indah Yulita.

Dengan ungkapan No Way secara tegas perempuan tersebut memilih untuk menyudahi kepiluan yang terus menerus menerpanya. Menyudahi, menurut Indah bukan semata-mata tentang perih 'but nothing feels right with you' dan semakin menguatkan hati untuk 'No Way i am living with you'.


Single tersebut sudah dapat diperdengarkan di semua digital platform streaming yang ada seperti spotify, itunes, deezer, dan lainnya sejak Jumat (3/9/2021) lalu.