Semangat Menjalani Hidup Cheby Elmira Dalam Single Shiny


SEBUAH
lagu tentang semangat menjalani hidup berjudul Shiny coba dihadirkan penyanyi muda pendatang baru asal Purwokerto bernama Cheby Elmira yang dapat diperdengarkan mulai Minggu (8/8/2021) ini diberbagai digital platform yang ada. Dalam lagu tersebut disampaikan, bahwa kehidupan ini memang tidak selalu semudah apa yang diinginkan.

Pemilik nama Shabriya Elmira ini menjelaskan bila terkadang ada saja cerita-cerita orang yang dengan mudah menghakimi dan menyalahkan, namun itulah kehidupan yang harus dihadapi.

Dalam lagu ini menggambarkan sebuah motivasi untuk jangan pernah menyerah, apapun keadaannya. Karena pada dasarnya setiap manusia yang hidup, pasti memiliki kelemahan dan kelebihan," kata Cheby.

Karena adanya kelemahan dan kelebihan, Cheby menyemangati untuk terus melakukan yang terbaik dan meyakinkan diri bahwa kita adalah intan berlian yang tidak mudah dihancurkan, serta membuktikan bahwa kita dapat terus bersinar dan memberikan cahaya untuk sesama manusia.


Melalui lagu yang diciptakan oleh Ivan Irss ini, Cheby juga mendapat banyak pelajaran untuk dapat menjadi sesuatu yang selalu dapat memberikan inspirasi bagi sesama. Ia bahkan selalu optimis untuk dapat terus memberikan sinar terang dalam kehidupan dan tidak pernah berhenti dalam keputus asaan, karena sebaik-baik manusia ialah manusia yang mampu memberikan manfaat bagi yang lain.

Selain Ivan Irss yang menciptakan lagu Shiny, banyak pihak yang terlibat dalam proses pengerjaan hingga akhirnya dirilis seperti Widianto Satrio dan Heru DP untuk composer, producer, arranger, serta music director. Ivan Irss bersama Widianto Satrio juga berperan untuk vocal director, serta Didi Permadi untuk urusan mixing dan mastering.

Sedangkan untuk proses penggarapan video music, director, producer dan DOP dipercayakan kepada Bagas Pratama. Artwork sendiri dikerjakan oleh Garinda.





Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes