Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Keresahan Andhika Mahendra Dalam Mini Albumnya Bertajuk Disekitar

SOLOIS asal Bandung, Andhika Mahendra dikabarkan berhasil ciptakan mini album pertamanya bertajuk Disekitar pada Jumat (23/7/2021) lalu. Alb...


SOLOIS asal Bandung, Andhika Mahendra dikabarkan berhasil ciptakan mini album pertamanya bertajuk Disekitar pada Jumat (23/7/2021) lalu. Album tersebut diawali dari keresahan Andhika dan berusaha mencari kedamaian akan perubahan yang begitu cepat dari fenomena virus.

Dari keresahan itulah ia coba menuliskan larik demi larik lagunya yang menjadi medium untuk mengelola sisi emosinya tersebut. Terlihat pula ia telah mengunggah berbagai teaser yang menggambarkan secara singkat apa yang dapat diharapkan oleh para pendengar dari album barunya tersebut.


Sebanyak 6 track ada dalam Disekitar, termasuk dua single yang sudah dirilis sebelumnya yakni Terang dan Bulan. Disitu berisikan tentang hal yang ada disekitar Andhika pada khususnya seperti kehidupan dan hubungannya dengan fenomena alam dan sosial.

Disekitar berisi 6 lagu, termasuk lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya ditambah dua single yang sudah saya rilis yang berbicara tentang ide dan sudut pandang terhadap banyak hal," kata Andhika melalui press release yang diterima acarakita.net, Rabu (4/8/2021) malam.

Ia menambahkan, bahwa bagaimana seseorang menyikapi banyak hal tersebut dan bagaimana pada umumnya merasakan akan perubahan yang ada disekitarnya. Album tersebut pun sudah dapat diperdengarkan di berbagai digital platform streaming seperti spotify, itunes, deezer, dan lainnya.