Perayaan Ke-5 Tahun, Java Heritage Hotel Berikan Berbagai Giveaway Menarik Selama 6 Periode


MOMEN penting kembali dihadirkan Java Heritage Hotel Purwokerto dihari jadinya ke-5 dengan berbagai giveaway yang pastinya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Berbeda dengan ulang tahunnya yang pertama hingga ketiga, pada perayaan ke-4 dan ke-5 kali ini tidak ada kemeriahan Pasar Gayeng yang selalu ditunggu warga Purwokerto dan sekitarnya.

Meski tidak dapat merayakan dengan suka cita keramaian, tapi Java Heritage Hotel tetap selalu berupaya membagikan kebahagiaan pada masyarakat Purwokerto dan sekitarnya dengan beragam giveaway dan promo menarik," kata Marketing Staff Java Heritage Hotel, Ni Pembayun Wulansari.

Pada perayaannya yang ke-5 tahun ini, Java Heritage Hotel memberikan giveaway dalam 6 periode selama Agustus 2021 dan bagi yang ingin turut serta dalam suka cita ini dengan menginap dan berenang secara gratis di Java Heritage Hotel Purwokerto dapat mengikuti JaHe giveaway dengan cara yang terbilang sangat mudah, yakni hanya dengan mengikuti akun @javaheritagehotel di instagram.

Lalu buat ucapan mengenai hari jadi Java Heritage Hotel se-kreatif mungkin, post pada story Instagram, dan tag ke @javaheritagehotel dimana ucapan unik yang terpilih akan mendapatkan voucher menginap atau berenang setiap periodenya.

Jadi, lanjut Ayun dapat dikatakan setiap lima hari sekali selama bulan Agustus, Java Heritage Hotel membagikan voucher gratis secara cuma-cuma. Tak hanya itu, bagi yang memiliki foto atau video kenangan selama Pasar Gayeng 2016 hingga 2019 juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher berenang atau makan tanpa diundi hanya dengan mem-posting ulang moment tersebut pada story dan tidak lupa untuk tag @javaheritagehotel.

Tidak berhenti sampai disitu, selama 1 bulan penuh ini bagi yang ingin staycation atau menginap, Java Heritage Hotel memberikan harga spesial di semua tipe kamar dengan anniversary room promo yang dibandrol mulai dari Rp 555.000 nett untuk deluxe room, dan nantinya 5% dari harga kamar akan disumbangkan untuk penyintas covid-19.

Kemudian, yang tak kalah menarik pada bulan ini Java Heritage Hotel juga menghadirkan sebuah sajian kue istimewa yang terbuat dari bunga kecombrang. Bagi kebanyakan orang kecombrang mungkin dirasa hanya dapat menjadi paduan olahan lauk-pauk. Namun Java Heritage mampu mengolahnya menjadi cake lembut dengan rasa yang unik yang dipadukan dengan cream cheese, yoghurt, serta whipping cream.

Bagi yang penasaran sensasi kecombrang pada sebuah cake dapat merogoh kocek sebesar Rp 25.000 saja," ujar Ayun.

Promo terakhir yang dihadirkan adalah anniversary meeting package yang ditujukan bagi yang membutuhkan sarana dan prasarana meeting dengan layanan prima dan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, baik dari segi tempat, pelayanan dan penyajian makannnya.

Promo ini dibandrol mulai dari harga Rp 155.000 nett / pax untuk half day dari harga normal Rp 198.000. Jadi, semua giveaway dan harga promo memang spesial berhubungan dengan angka lima, sebagai tanda perayaan Java Heritage Hotel ke-5 selama Agustus 2021 ini.

Bagi yang ingin merasakan promo spesial selama Agustus 2021, dapat langsung mengunjungi Java Heritage Hotel, Jl dr Angka No 71, Purwokerto, Jawa Tengah atau dapat melakukan pemesanan melalui 0281-634321.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes