Mirriam Eka Mengeksplor Jodoh Orang Jadi Musikalisasi Yang Catchy


PENYANYI cantik bernama Mirriam Eka merilis single bertajuk Jodoh Orang dibawah naungan Warner Music Indonesia pada Jumat (6/8/2021) lalu. Lagu tersebut merupakan aplikasi dari hubungan cinta yang harus berakhir tanpa kepastian dengan menyisakan banyak memorable story, bukan tidak mungkin akan menjadi cerita panjang yang tak berujung dan bahkan mengoyak pemilik perasaan saat mengenangnya.

Lagu tersebut tertata dengan deretan diksi yang indah oleh Mirriam Eka dan menjadikan output harmonisasi yang terdengar maksimal dan emosional.

Lagu ini merupakan pengalaman banyak teman yang dieksplorasi secara musikal. Khususnya bagi mereka yang pernah lama menjalin hubungan dengan orang terkasih, tapi rupanya malah jadi jodoh orang, bukan jodoh kita. Apa dong kalo bukan namanya jagain jodoh orang?," kata dia.

Jodoh Orang menurut penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Reza Darmawangsa di single Raga dan Hati, Ade Govinda dan Ariel NOAH ini punya punchline yang catchy dan menarik ketika dicermati mendalam. Hal ini tak lepas dari peran serta komposer dan produser kenamaan Laleilmanino. Berkat Lale, Ilman dan Nino, ide cerita yang awalnya hanya sekedar curahan hati, menjadi materi musikal yang amat baik bagi Mirriam Eka.

Sederhananya, ini curhatan aku ke Nino yang diteruskan menjadi struktur lagu oleh Lale dan Ilman. Dan menariknya, dengan waktu yang relatif singkat, diskusi kita menjadi sebuah komposisi musikal yang memang diinginkan," ujar dia.

Lewat lagu Jodoh Orang, Mirriam Eka berharap lagu ini bisa menjadi teman galau bagi penikmat musik dimanapun berada dan berharap lagu yang relate dengan kisah percintaan banyak orang ini menjadi teman galau bagi pendengar musik.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes