Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Penghargaan Kepada 7 Veteran, 6 Atlet Dan 5 Pejuang Harian Di 5upreme Annifivesary Meotel Purwokerto By Dafam

DALAM rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan ulang tahun Meotel Purwokerto by Dafam ke-5, Meotel Purwokerto by Da...


DALAM rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan ulang tahun Meotel Purwokerto by Dafam ke-5, Meotel Purwokerto by Dafam tetap selalu berbagi dengan masyarakat meski dalam suasana prihatin karena pandemi.

Hal berbagi tersebut memang yang selalu ditekankan oleh Meotel Purwokerto by Dafam pada saat senang maupun susah sesuai dengan Dafam Velue yakni manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Untuk perayaan 5 tahun, Meotel Purwokerto by Dafam mengambil tema 5UPREME ANNIFIVESARY.

Beberapa rangkaian kegiatan dilakukan Meotel Purwokerto yang dimulai dari warga sekitar Meotel Purwokerto dengan penyemprotan disenfektan rumah secara gratis dan kebutuhan penyemprotan rumah warga," kata Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan.

Sebanyak 850 liter, lanjut Andre yang diberikan oleh perwakilan hotel dan diterima langsung oleh perwakilan Kelurahan Arcawinangun yakni Roy Yoga Saputra. Harapannya, dengan adanya dukungan disinfektan dari Meotel Purwokerto by Dafam, Kelurahan Arcawinangun dapat sedikit terbantu untuk tetap menjaga keamanan warganya ditengah pandemi.

Menurut Andre, Disinfektan yang dibagikan Meotel Purwokerto by Dafam berbeda dengan biasanya yakni tidak berbau dan tidak perlu dibilas (food safe contact). Selain itu juga disinfektan merupakan konstrat dimana setiap pemakaian dengan dosis 50 mililiter per 8 liter air untuk anti virus/virucidal.

Kemudian, Meotel Purwokerto by Dafam juga memberikan peci ke beberapa panti asuhan dan pondok pesantren diantaranya Panti Asuhan Baiti Jannati, Pesantren Bani Malik, Al Fath Arcawinangun, dan salah satu pondok pesantren di Kota Purbalingga.

Dalam rangka menumbuhkan jiwa nasionalisme, pada 16 Agustus 2021 lalu Meotel Purwokerto by Dafam mengundang dan memberikan penghargaan kepada 7 veteran yang sudah berjuang untuk Republik Indonesia, 6 atlet yang sudah mengharumkan nama Banyumas serta bangsa Indonesia, serta 5 pejuang harian yang berjuang mencari rejeki di hari itu untuk menghidupin keluarganya.

Pada 17 Agustus 2021 juga diadakan upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 yang diikuti oleh tamu undangan bersama dengan superteam Meotel Purwokerto by Dafam.