Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Acarakita Indonesia Hadir Di Google Play Store

DEMI menjaga atmosphere pertunjukan dan entertainment, pada akhir Agustus 2021 tepatnya Minggu (29/8/2021) malam platform informasi berbasis...


DEMI menjaga atmosphere pertunjukan dan entertainment, pada akhir Agustus 2021 tepatnya Minggu (29/8/2021) malam platform informasi berbasis digital yakni acarakita.net hadir di google play store dan dapat diundur secara gratis. Dalam perilisan secara aplikasi di Play Store, acarakita.net yang menggunakan nama acarakitanet bekerjasama dengan Kroyamedia sebagai developer.

Sebenarnya kita sudah lama menjalin kerjasama dengan Kroyamedia, namun baru kesampaian sekarang untuk perilisan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Play Store," kata pemilik acarakita.net, Lij Imam Nurrokhman melalui keterangan persnya.

Selama ini, lanjut Lij Imam aplikasi acarakitanet di Play Store merupakan pengembangan marketing dimana sebelumnya aplikasi berbasis apk sudah dapat dinikmati juga dengan cara mengunduh melalui website. Tampilan yang dihadirkan dalam aplikasi di Play Store pun masih tetap sama dengan sebelumnya, hanya saja untuk dengan hadir di Play Store berarti lebih mudah dalam mengunduh.

Untuk website sendiri yakni acarakita.net yang hadir sejak 2016 lalu banyak memberikan positive vibration bagi ekosistem pertunjukan dan hiburan, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya kerjasama antara Acarakita Indonesia bersama pengelola pertunjukan di tanah air.

Beberapa pertunjukan musik konsep festival bertaraf internasional yang diadakan di tanah air tidak luput dengan keterlibatan acarakitanet dalam hal peliputan. Bahkan, tidak hanya acara di Indonesia karena beberapa pelajar Indonesia yang berada di negara lain pernah turut serta untuk menjalin kerjasama dengan acarakitanet seperti dari Malaysia, Singapura, Jepang, hingga Korea.

Lij Imam berharap dengan hadirnya aplikasi acarakitanet di Play Store dan kerjasama dengan Kroyamedia, menjadikan Acarakita Indonesia lebih konsisten dalam memberikan informasi seputar acara dan hiburan. Selain itu, ekosistem pertunjukan dapat terus terjaga meski ditengah kondisi saat ini.

Silakan scan barcode dibawah ini untuk segera unduh aplikasi acarakitanet dan mendapatkan informasi mengenai hiburan dengan cepat.