Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Akhir Tahun 2021 Dafam Membuka Hotel di Jakarta & Yogyakarta

DUA unit hotel baru dari Dafam Hotel Management kembali dihadirkan pada akhir 2021 ini, yakni di Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta (binta...


DUA unit hotel baru dari Dafam Hotel Management kembali dihadirkan pada akhir 2021 ini, yakni di Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta (bintang 3) dan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta (bintang 4+). Kedua hotel tersebut jelas menjadi tambahan portfolio PT Dafam Hotem Management yang merupakan anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk.

Dengan tambahan 2 hotel tersebut Dafam telah mengelola sebanyak 25 unit hotel yang tersebar di seluruh indonesia sampai dengan akhir tahun 2021," kata Public Relations PT Dafam Hotel Management, Ninik Haryanti.

Ia menambahkan, selain itu juga ada 8 proyek hotel baru lainnya dalam pembangunan dan untuk pemesanan kamar bisa melalui aplikasi Hai Dafam yang dapat diunduh di Google Store dan Aple App Store.


Untuk Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, berlokasi di Jakarta Pusat yang mempunyai 51 kamar dengan konsep Syariah. Hotel yang berada di pusat kota tersebut dirancang dengan gaya kontemporer yang apik dan dilengkapi dengan berbagai layanan dan fasilitas untuk memastikan para tamu menikmati masa inap di hotel yang nyaman di Jakarta.

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, berada di Kulon Progo, berada tepat di depan pintu masuk Bandara, konsep Luxury hotel dengan jumlah kamar 198 dan fasilitas exsklusif berstandart internasonal, memiliki ballroom dengan kapasitas 2000 pax.