Nonie Elsera Ceritakan Pengalaman Pribadinya Melalui Single Ke-4 Berjudul Melupakanmu Selamanya


SETELAH hadir dengan 3 single sebelumnya, musisi asal Sidoarjo yang menyebut dirinya dengan Nonie Elsera kembali dengan single ke-4 bertajuk Melupakanmu Selamanya. Hingga berhasil dirilis, dalam single ini Nonie Elsera melibatkan beberapa pihak seperti Azika, Edy cambah, dan Nova Pratama.

Selain aktif sebagai penyanyi, untuk saat ini Nonie Elsera juga mulai aktif mengelola channel YouTube miliknya yang juga dibantu oleh dua rekannya yakni Nova Pratama dan juga Teguh Bruno yang semuanya saling berbagi tugas di channel tersebut.

Untuk single terbarunya ini sebenarnya sudah lama ditulis dan ini berdasarkan pengalaman pribadi saya yang mencintai seorang pria namun beda keyakinan dan berusaha melupakan," kata dia melalui press release yang diterima acarakita.net, Kamis (19/8/2021) petang.

Menurut dia, single ke-4 ini menjadi single yang pengerjaannya cukup sulit karena dari segi kata-kata yang digunakan tidak biasa dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut terjadi karena Elsera yang juga seorang penulis puisi dengan beberapa karya sudah berhasil ia ciptakan.


Bahkan, semua lagu yang berhasil dirilis Elsera diambil dari puisi karangannya sendiri. Melupakanmu Selamanya sudah dapat diperdengarkan diberbagai digital platform streaming, dan video musiknya sudah tayang di kanal YouTube resmi miliknya Nonie Elsera.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes