Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Luminor Hotel Purwokerto Melakukan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwana

DALAM rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-76, Keluarga Besar Luminor Hotel Purwokerto mengadakan ziarah dan tabur bunga di Ta...


DALAM rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-76, Keluarga Besar Luminor Hotel Purwokerto mengadakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwana Purwokerto pada Rabu (18/8/2021).

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jl.Jend Sudirman No.324, Kranji, Purwokerto Timur itu menyelenggarakan kegiatan tabur bunga pada pukul 09.00 WIB. Diawali dengan arahan dari General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje dan diakhiri dengan doa kemudian tabur bunga di area Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwana Purwokerto.

General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengatakan, tujuan utama ziarah ini sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa Indonesia, harapannya dapat meningkatkan kesadaran bahwa kemerdekaan kita tidak lepas dari perjuangan para pahlawan.

Jadi, kita sebagai generasi penerus bangsa itu harus terus menanamkan nilai-nilai perjuangan mereka para pahlawan dengan berbagai bentuk seperti saling membantu dan saling bekerjasama," katanya.

Menurutnya, kegiatan ziarah ini juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan, sehingga semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan sebagainya menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah dan juga didalam mewujudkan tujuan serta harapan bersama.


Selain ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjung Nirwana, Luminor Hotel Purwokerto juga turut berupaya untuk berkontribusi dengan memperkenalkan keindahan objek wisata di Banyumas dengan melalui Cover Medley lagu Nasional yang telah ditayangkan di social media resmi Luminor Hotel Purwokerto seperti di instagram, youtube, tiktokFB, dan juga facebook.

Bukan hanya itu, Promo Kemerdekaan seperti Kopi Merdeka juga turut menghiasi ragam kegiatan dan promo bulan ini. Informasi lengkap mengenai promo di Luminor Hotel Purwokerto dapat mengunjungi www.luminorhotel.com atau hubungi 081215300108.