Album Debut Avignam Jagat Samagram Milik Vox Mortis Beredar Di Gerai Digital


LIMA bulan pasca perilisan format fisik, album Avignam Jagat Samagram milik Vox Mortis akhirnya beredar diberbagai gerai digital seperti spotify, deezer, tidal, apple music, dan sebagainya. Perilisan debut album mereka sejatinya dirilis pada Februari 2021 lalu yang mendapat sambutan positif dari penggemar musik ekstrim.

Sebanyak 12 trek penuh padat dan 1 tembang milik Morbid Angel yang dibawakan ulang diluncurkan dalam kepingan cakram padat. Dalam albumnya tersebut, Vox Mortis sudah pasti melakukan agitasi maupun propaganda kesejahteraan hewan.

Kami berharap gaung kesejahteraan hewan domestik yang termaktub di album ini terdengar lebih luas dan efektif seiring pesatnya arus musik global," kata Doni Herdaru Tona melalui press release yang diterima acarakita.net, Kamis (29/7/2021) lalu.

Tidak mau berlama-lama, saat ini Vox Mortis sedang menulis materi untuk album berikutnya yang masih dalam proses penggarapan. Terdapat beberapa sketsa lagu yang telah dibuat dan dikerjakan di Tonebetter Soundlab sejak awal 2021. Selain itu, Vox Mortis bekerjasama dengan label musik asal Brazil, Necropsy Records akan merilis album Avignam Jagat Samagram untuk versi Internasional dengan tambahan 4 lagu yang direkam secara live.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes