NaFF Ceritakan Kesedihan Dan Kepedihan Melalui Single Sakit Tapi Tidak Berdarah


UNIT pop rock tanah air, NaFF dikabarkan kembali hadirkan single terbarunya berjudul Sakit Tapi Tidak Berdarah yang video lyrics nya tayang di channel YouTube mereka pada Jumat (30/7/2021) malam. Single tersebut sebagai lanjutan setelah Arda, Ade, Odeu, dan Hilal rilis Cerita SMA.

Sakit Tapi Tidak Berdarah ini pun akan menjadi bagian dari album NaFF yang akan rilis tahun ini disertai dengan lagu lain yang dipastikan membuat pendengar kembali terbawa perasaan.

Lagu ini ditulis oleh saya dan bercerita tentang kesedihan dan kepedihan yang diakibatkan oleh patah hati, yang terinspirasi dari memori kesedihan dalam hidup," kata Arda melalui press release yang diterima acarakita.net, Jumat (30/7/2021) pagi.

Music lagu ini dimulai dengan permainan gitar akustik yang sederhana, yang memberikan nuansa sing along, dan disempurnakan dengan permainan full band yang melengkapi aransemen indah ini. Musik diproduseri oleh Yorriz Arba’a yang sebelumnya juga mengerjakan lagu Naff yang berjudul Menualah Denganku dan Cerita SMA.


Yang menarik dari lagu ini, menurut Arda adalah kejujuran yang begitu dihargai dari pada membuat karya yang selalu ingin lebih baik dan lebih baik lagi. Arda berharap lagu ini mampu menjadi teman baik semuanya, terutama lagu ini jadi media menumpahkan rasa sakit yang harusnya tersampaikan, menerimanya, lalu bangkit lagi.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes