Rinni Wulandari Melanjutkan Rilis Single Berjudul Snake On Apple Trees Dengan Menggandeng Yarra Rai


KABAR baik kembali terdengar setelah Rinni Wulandari makin memantapkan diri comeback ke industri musik Indonesia dengan merilis single baru berjudul Snake On Apple Trees yang mengajak Yarra Rai untuk kolaborasi. Lagu tersebut sebenarnya bercerita tentang sosok sahabat yang telah sekian lama dipercaya, namun ia palsu dan suka menusuk dari belakang.

Ceritanya memang tentang temen yang fake dan suka nusuk dari belakang, jadi pertemanan sekedar ada maunya, namun bisa juga bercerita tentang pasangan yang sudah putus karena merasa dikecewakan," kata Rinni Wulandari.

Cerita ini sengaja diangkat Rinni dan Yarra karena mereka berdua yakin banyak sekali orang-orang diluar sana yang pernah atau sedang mengalami kejadian yang diceritakan oleh mereka lewat lagu ini. Rinni dan Yarra terlibat langsung sebagai penulis sekaligus composer untuk lagu ini.

Tidak hanya mereka berdua, Jevin Julian yang tidak lain suami dari Rinni juga ikut terlibat hingga sebagai produser hingga arranger.

Untuk proses pembuatan lagu, dijelaskan Rinni tergolong sangat menyenangkan karena hanya membutuhkan waktu 3 jam dilanjutkan dengan banyak bercanda dan itu membuat suasana tidak berasa sedang bekerja. Bahkan, Yarra sempat ketiduran saat masih proses recording lagu.

Meski mengangkat cerita tentang dikecewakan, namun Snake On Apple Trees coba dibawakan oleh Rinni dan Yarra secara fun, karena mereka berharap lagu ini dapat masuk ke playlist penikmat musik sembari menikmati kegiatan sehari-hari mereka. Mereka sebenarnya ingin berpesan lewat lagu ini bahwa saat kita telah bertemu dengan orang yang tulus, hargai orang tersebut dan selalu berhati-hati dalam pertemanan.


Snake On Apple Trees jadi single pertama Rinni di 2021 yang akan mengawali karya terbarunya dalam beberapa waktu mendatang. Setelah merilis single tersebut, Rinni sudah berencana untuk kembali merilis single terbaru mulai dari Juli hingga Agustus 2021. Nantinya, single yang dirilis oleh Rinni ini akan masuk dalam album terbaru Rinni yang rencananya akan rilis dalam waktu dekat.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes