Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ambisi Perjuangan Angie Zelena Menuju Titik Pendewasaan Diri Dalam Lagu Titik Dewasa

SATU lagu musisi asal Bandung yang siap meramaikan industri musik yang semakin berwarna, yakni Angie Zelena yang ingin tunjukan keseriusanny...


SATU lagu musisi asal Bandung yang siap meramaikan industri musik yang semakin berwarna, yakni Angie Zelena yang ingin tunjukan keseriusannya dalam bermusik dengan lagu Titik Dewasa. Lagu tersebut bercerita tentang sebuah ambisi perjuangan seseorang dititik menuju pendewasaan diri.

Dalam lagu ini, Angie turut menceritakan lika-liku kehidupan menuju seseorang yang lebih dewasa lengkap dengan masalah kehidupan, percintaan, bahkan beberapa kegagalan yang dialami. Dituangkan oleh Angie ke dalam lirik yang lugas, Titik Dewasa ingin memberikan pesan bahwa tumbuh dewasa tidak seperti yang dibayangan semasa kecil tapi itu hal yang normal dijalani.

Dalam prosesnya, Angie turut dibantu oleh Ronald Wilson dalam hal aransemen serta produser musik, sementara untuk mixing dan mastering dilakukan oleh Canggar Krisnatry. Tidak sampai disitu saja, karena kecintaannya dengan musik tradisional, Angie turut menambahkan beberapa instrument musik tradisional didalamnya.

Konsep short movie yang dihadirkan dalam video musik single ini, sudah dapat disaksikan di kanal YouTube miliknya. Angie berusaha menghadirkan cerita yang secara spesifik merujuk pada masalah yang dihadapi tiap manusia yaitu keluarga, karier, dan cita-cita.

Video musik dari lagu ini juga telah dirilis di kanal Youtube dari Angie. Memiliki konsep short movie, Angie berusaha menghadirkan cerita yang secara spesifik merujuk pada masalah yang di

Saya sengaja memilih mood yang gloomy supaya cerita dari video dan pesan dari lagu ini bisa tersampaikan secara jelas, sekaligus membuat orang yang menonton terhanyut saat melihat," kata dia.

Proses pembuatan ini dibantu keluarga dan team dari Videographer Cipta Gema, sekaligus menghadirkan Reihan, Ryan, dan Yola sebagai Cast dalam video musik. Angie berharap dengan rilisnya Titik Dewasa dapat memberikan pesan yang mewakili perasaan dan emosi dari setiap pribadi yang juga sedang mengalami titik tersebut.


Langkah awal ini sepertinya akan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk Angie dan tentu saja membuat ia tidak sabar untuk terus menunjukan warna lain darinya disingle yang akan dirilis kemudian.