Tinggalkan Pekerjaan, Risda in Vienna Rilis Debutnya Berjudul Kau Tak Pernah Tahu


LAGU bertajuk Kau Tak Pernah Tahu dirilis penyanyi Risda in Vienna dibawah naungan Kataolia Talent Management yang bekerjasama dengan Seven Octave Music Production. Menariknya, single perdana ini dirilis Risda usai meninggalkan pekerjaan dan mulai secara intens bergelut dengan dunia tarik suara.

Bila ditanya sejak kapan tertarik dengan dunia tarik suara, sudah pasti sejak dulu dan saat masih bekerja disalah satu perusahaan justru saya merasa jenuh dengan aktifitas keseharian saya," katanya.

Dalam singlenya ini, Risda secara gamblang ungkapkan perasaan tentang memendam asa mengenai sebuah rasa itu pada akhirnya menjadi pekerjaan yang sia-sia, terlebih bila harus menunggu suatu ikatan semu yang diharapkan dan berujung pada penantian yang tak berkesudahan.


Pesan tersebut dibalut dalam lantunan kata dan nada yang bercerita untuk siapa saja yang mendengarkan. Rangkaian kata gubahan lagu ini dibalut dengan nuansa musik beraliran pop, dipadu-padankan oleh harmonisasi dan aransemen dari Popo Fauza, akan membawa kita terhanyut dalam setiap bait yang dilafalkan oleh Risda in Vienna.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes