Luminor Hotel Purwokerto Luncurkan Teras Kuliner Sebagai Solusi Inovasi Kuliner Di Tengah Pandemi


SEBAGAI bentuk adaptasi terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diberlakukan saat ini, Luminor Hotel Purwokerto meluncurkan sebuah sajian kuliner yang diberi nama Teras Kuliner. Berlokasi di Teras Outdoor Rock N Sugar Coffee Shop & Lounge Luminor Hotel Purwokerto, Teras Kuliner menyajikan ragam menu makanan mulai dari Western, Asian hingga Tradisional khas Indonesia.

Sebagai sebuah terobosan baru dalam menyikapi pemberlakuan PPKM ditengah masa pandemi, Teras Kuliner memudahkan para pelanggan yang ingin menikmati varian makanan dengan berbagai cara, seperti Drive in Dine, Takeaway, Drive thru, Delivery dan Grab food.

General Manager Luminor Hotel Rio Nofiando Atje mengatakan, Teras Kuliner didirikan semata-mata memiliki tujuan untuk mempermudah tamu yang ingin menikmati kuliner di Luminor Hotel Purwokerto namun tetap mengikuti peraturan pemerintah selama masa PPKM berlangsung.

Teras Kuliner ini kami hadirkan karena ingin memudahkan tamu kami khususnya mereka pecinta kuliner agar tetap bisa menikmati varian menu makanan dengan mudah dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," katanya kepada acarakita.net, belum lama ini.

Tamu yang datang, lanjut dia cukup melakukan scan QR Code dari kendaraan dan pesanan akan disiapkan team Luminor Hotel Purwokerto. Dan selama masa PPKM ini, ada pembatasan jam operasional, Teras Kuliner kami buka mulai pukul 06:00 hingga 20:00 WIB.

Dengan jam operasional tersebut, beberapa menu favorite yang ditawarkan Teras Kuliner adalah tuna & organic avocado green salad, mendoan pizza poertoricco, soup buntut sapi muda, lunch box Luminor, Japanese rice bowl dan healthy drink.

Bukan hanya itu, beberapa sajian menu lain yang sering dicari berbagai kalangan di Purwokerto adalah promo Shabu-Shabu Delivery, menu di rumah aja, rice cup dan catering service yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 55.000 Nett / Pax.


Selain itu, Rio menjelaskan mengenai promo kamar Room Special Offer yang saat ini sedang ditawarkan Luminor Hotel Purwokerto hingga 7 Agustus 2021. Saat ini pengunjung dapat melakukan pembelian Voucher Flash Deal dengan sistem booking sekarang, menginap nanti.

Para tamu yang akan menginap dapat menentukan tanggal yang mereka inginkan dengan batas penggunaan voucher hingga 30 Desember 2021. Harga spesial Rp 388.000 promo ini berlaku hingga tanggal 7 Agustus 2021. Voucher kamar tersebut juga dapat dijadikan sebagai pemberian kepada keluarga, sahabat ataupun kolega.

Pihaknya juga memastikan bahwa seluruh karyawan telah menerima vaksin dan juga menjalani tes antigen secara berkala untuk kenyamanan dan keamanan para tamu.

Tercatat bahwa Luminor Hotel Purwokerto sebagai Hotel yang berada di bawah naungan Waringin Hospitality telah memiliki sertifikat CHSE atau penerapan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan) dan Environment Sustainability (kelestarian lingkungan).

Untuk rangkaian promo terbaru dan informasi lebih lanjut, pengunjung dapat mengikuti akun instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto atau silahkan menghubungi nomor 081215300108 / 087717771888.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes