Pursuit, Single Terbaru Amanda Fedora Berkolaborasi Dengan Andi Rianto


MENDAPAT dukungan dari Andi Rianto yang juga sebagai arranger musiknya, Amanda Fedora kembali bercerita melalui single terbaruya bertajuk Pursuit. Lagu tersebut berangkat dari fenomena dan realita banyaknya kasus depresi dan keputusasaan karena berbagai hal.

"Bisa dikarenakan tekanan sosial, penolakan, perundungan, ketidak harmonisan hubungan, kehilangan ataupun kegagalan dalam meraih prestasi baik di sekolah, kerja atau usaha yang bisa membuat orang kehilangan harapan untuk hidup," kata Amanda Fedora melalui press release yang diterima acarakita.net, Rabu (9/6/2021) siang.

Gadis berusia 18 tahun ini menyebutkan, bila kita mengalami dan melewati hal tersebut maka harus memiliki keberanian untuk menerima kenyataan dan bangkit melepaskan diri dari belenggu masa lalu ataupun trauma.


Setiap orang mempunyai masalah dalam hidup namun harapanlah yang membuat kita dapat terus bertahan, dan lagu ini adalah tekad diri tentang harapan meraih kebahagiaan tersebut. Melalui Pursuit, diharapkan dapat memberikan semangat kepada seluruh pendengar agar tidak menyerah apa pun kesulitan yang dihadapi dan bertahan mengejar harapan untuk kebahagiaan sendiri.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes