L.Y.O.N Tuangkan Pesan Mendalam Lagu Persimpangan Lara Ke Dalam Sebuah Video Musik


PERJALANAN dari Okin, Rudye, dan Onad dalam L.Y.O.N terus berlanjut dengan dirilisnya video musik dari single terbarunya bertajuk Persimpangan Lara. Lagu tersebut bercerita tentang melepaskan orang yang dicintai setelah berusaha mempertahankannya.

Dalam layanan streaming Spotify, lagu tersebut bahkan hampir menyentuh angka 500 ribu kali diperdengarkan. Kisah dari lagu tersebut memang terinspirasi dari salah satu member L.Y.O.N yang dibuat secara mandiri.

Untuk video musiknya sendiri seakan erusaha menampilkan lirik mendalam dari lagu tersebut, yang disutradarai oleh Hasyim Arief dengan mengambil cerita tentang hubungan singkat 2 manusia yang bertemu secara tak sengaja. Sifat perempuan yang lebih dominan membawa masuk sosok sang pria ke dalam dunianya.

Namun, saat semuanya terasa lengkap si perempuan ini kemudian menghilang tanpa sebab dan alasan. Diperankan oleh Izhar Rasyiddan Andrea Paramesti, lagu ini akhirnya menjawab keinginan L.Y.O.N yang menginginkan lagu ini mempunyai cerita agar lirik dari Persimpangan Lara terasa lebih hidup.

"Video Musik lagu ini sudah dapat disaksikan di channel Youtube official kami yang premier pada 28 Mei 2021 lalu," kata mereka melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (21/6/2021) siang.


L.Y.O.N yang tengah terfokus pada promo lagu Persimpangan Lara ini ternyata telah menyiapkan serangkaian rencana yang akan menjadi langkah mereka selanjutnya. Berbagai macam konten Youtube telah mereka siapkan sekaligus, jika tidak ada aral-melintang, mereka tengah menyiapkan mini tour dan live performance kemerdekaan.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes