Luminor Hotel Purwokerto Beri Pengalaman Driver Ojek Online Menginap Di Hotel


DUA orang beruntung yakni Anton Brahmyuliarto dan Novenda Kinthan berhasil mendapatkan voucher yang diadakan oleh Luminor Hotel Purwokerto pada Juni 2021 ini. Voucher tersebut berupa menginap satu malam di Executive Room termasuk sarapan dan package terbaru coffee, tea dan cookies 'A Taste of Afternoon'.

Giveaway tersebut dilakukan melalui instagram resmi @luminorhotelpurwokerto dan caption yang dimuat oleh kedua pemenang menampilkan detail pengalaman mereka bersama Luminor Hotel Purwokerto sangat menarik serta telah mengikuti semua prosedur persyaratan yang telah diberikan.

Anton bercerita mengenai pelayanan yang ia terima saat melakukan Staycation di Luminor Hotel Purwokerto. Bagaimana makanan yang disajikan, fasilitas yang nyaman dan aturan prosedur kesehatan yang dijalankan membuatnya benar-benar menikmati liburan singkat di Luminor Hotel Purwokerto.

Unggahan pemenang kedua, Novenda pun tidak kalah menariknya. Ia merekomendasi semua pengikut sosial medianya untuk mencoba menginap di Hotel yang letaknya sangat strategis itu. Luminor Hotel Purwokerto memang terkenal memiliki lokasi yang mudah dijangkau dan dekat dengan banyak pertokoan dan Mall, mempermudah para tamu untuk mendapatkan akses ke tempat-tempat umum yang ingin mereka jumpai.

Namun, disamping kedua pemenang di atas, nyatanya ada salah satu peserta giveaway yang menarik perhatian publik dan para staff Luminor Hotel Purwokerto. Peserta tersebut adalah seorang driver ojek online, dimana caption yang disuguhkan driver ojek online nyatanya mampu membuat ia berhasil mendapatkan Grand Prize menginap satu malam di Suite Room lengkap dengan Breakfast dan Makan Siang Quick Lunch Buffet All You Can Luminor Hotel Purwokerto.

Bertukar cerita dengan salah satu staff Luminor Hotel Purwokerto, driver ojek online yang kerap disapa Djuni ini mengaku, angkringan di depan Luminor Hotel Purwokerto menjadi tempat ia beristirahat dan menunggu penumpang.

Saat salah satu team Luminor Purwokerto kemudian menanyakan apakah menyenangkan menjadi seorang driver ojek online karena yang ia dengar ada banyak bonus yang menarik, beliau mengatakan awalnya memang begitu tetapi karena lama-kelamaan banyak yang tergiur dengan bonus tersebut.

Kini  banyak anak muda yang mendaftar sebagai driver ojek online dan beliau mengatakan kepada team Luminor Purwokerto jika menjadi driver ojek online tidak seenak yang dibicarakan kebanyakan orang selama ini.

Meskipun disebut sebagai profesi yang mudah, menjadi seorang driver ojek online membuatnya harus bekerja sampai larut malam demi bisa mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. Pendapatan yang ia dapatkan tidak menentu, bahkan terkadang ia tidak mendapat orderan sama sekali.

Munculnya pandemi virus corona membuat pendapatan menurun drastis. Belum lagi Banyak kisah haru yang ia bagikan dengan team Luminor Purwokerto.

Djuni yang saat ini belum berkeluarga begitu bersyukur diberikan kesempatan untuk menginap di Luminor Hotel Purwokerto, sarapan, makan siang menu Buffet All You Can Eat. Ia mengaku service dan produk hotel tersebut menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Karena selain fasilitas dan pelayanan yang diberikan Luminor Hotel Purwokerto begitu memuaskan, ia seperti mendapat keluarga baru yang bisa ia bagikan lika-liku perjalanan karirnya. Ia yakin, dengan berbagai fasilitas, promo dan service yang diberikan Luminor Purwokerto, tamu akan merasa nyaman dan mendapat pengalaman yang berkesan selama menginap di Hotel berbintang empat tersebut.

"Persembahan istimewa yang diberikan Luminor Hotel Purwokerto. Semoga Luminor Purwokerto semakin maju dan semakin digemari masyarakat Purwokerto, sukses dan jaya selalu buat Luminor Hotel Purwokerto," katanya.
 
Luminor Hotel Purwokerto sebagai hotel di bawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group menyediakan berbagai fasilitas, seperti pool, restaurant, fitness centre, kids corner dan free wifi siap menyambut bulan July dengan berbagai rangkaian promo terbaru. Mulai dari promo kamar hingga makanan. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau silahkan menghubungi +62 812-1530-0108.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes