Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Bersandar, Lagu Tentang Kenangan Persembahan Terbaru Dari Krista Monica

MUSISI Indonesia yang saat ini berdomisili di Sidney, Krista Monica kembali dengan merilis sebuah lagu yang bertemakan rindu dan romansa ber...


MUSISI Indonesia yang saat ini berdomisili di Sidney, Krista Monica kembali dengan merilis sebuah lagu yang bertemakan rindu dan romansa berjudul Bersandar. Berbeda dari lagu sebelumnya yang berjudul Be Alright, lagu ini memiliki nuansa Jazz, Soul, RnB, dan Ballad.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang mengingat memori masa lalu bersama kekasihnya. Bentuk kerinduan yang besar, membuat diri tidak bisa menahan untuk berdiri tegak, bersandar kepada masa lalu yang telah tiada," katanya.

Dari segi musik, Krista Monica terinspirasi dari musisi luar negeri seperti Daniel Caesar dan Bon Iver. Selain itu Krista juga terinspirasi dari seorang musisi indie yang bernama Ardhito Pramono. Lagu ini juga diproduksi oleh Julian (Zorsy) Sanchez yang merupakan seorang musisi kelahiran Filipina dan besar di Sydney, Australia.



Proses pembuatan lagu Bersandar juga diiringi oleh seorang violinist bernama ternama di Sydney bernama Hana Tan. Dalam rangka mempromosikan lagunya, Krista Monica bersama Chromatic Production bekerja sama dengan salah satu clothing brand asal Sydney, bernama Slayman.

Dalam kerjasama ini, mereka membuat sebuah tas dengan konsep yang unik, dimana tas ini dapat bersandar dimana saja. Produk ini akan dijual secara terbatas, dimana hasil keuntungannya akan disumbangkan ke orang-orang yang membutuhkan.