SINGLE bertajuk Cara Bahagia dirilis penyanyi dan pencipta lagu asal Surabaya, Yotari dengan video lyrics dirilis pada Jumat (2/4/2021) di Youtube channel Yotari Kezia. Untuk urusan pembuatan lirik, Yotari membuatnya sendiri bersama temannya yang bernama Dave Amadeus.

Cara Bahagia bercerita tentang motivasi dan pengingat kepada kita untuk tetap mengingat cara kita untuk tetap bahagia, dengan cara kita sendiri. Dan juga memberikan pesan positif untuk berhenti membandingkan diri kita dengan orang lain, dan sebagai pengingat untuk mensyukuri apa yang kita dapatkan dihidup ini.

"Untuk musiknya diproduseri oleh Dimas Wibisana dimana beliau juga pernah mengerjakan beberapa lagu Trisouls, Mirriam Eka, dan Elvan Saragih," katanya melalui press release yang diterima acarakita.net, Jumat (2/4/2021) siang.

Musiknya dibalut dengan tempo upbeat that tetap didominasi oleh suara gitar akustik, yang memberikan unsur ceria dilagu tersebut dan mengeluarkan karakter vocal Yotari yang unik. Ia menyebutkan, Cara Bahagia lahir dari keresahannya terhadap generasi yang cenderung membandingkan diri dengan orang lain.

Melalui lagu ini, Yotari berharap ada banyak orang menyadari bahwa setiap orang punya susah senangnya sendiri dan rasa cukup hanya akan penuh dengan sikap mensyukuri kehidupan.

Seperti diketahui, Yotari sebelumnya dikenal sebagai pemenang salah satu ajang kompetisi bernyanyi, dan ia juga berhasil mendapatkan nominasi sebagai artis pendatang baru terbaik pada AMI Awards di 2019 lalu. Karakteristik Yotari terletak pada kemampuannya untuk menulis lagu yang didasari dari pengalaman dan menyentuh para pendengarnya.

Kemampuan Yotari juga didukung oleh nuansa gitar akustik sebagai elemen utama pada lagu-lagunya.